[Rumor] Samsung Galaxy S8 Plus akan Memakai Layar di atas 5inci

Jika anda memang sering mengukuti berita mengenai smartphone yang dalam proses pembuatan yaitu Samsung Galaxy S8 pasti anda sudah mengetahui kemungkinan bahwa smartphone itu nantinya akan memakai layar lengkung di Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 Plus
Samsung Galaxy S8 Plus

Kabar lainnya juga menyebutkan bahwa perangkat dengan model datar telah jadi hal umum jadi Samsung kabarnya akan merilis 2 smartphone Galaxy S8 dengan Model standar dan untuk model plus akan datang seperti perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Kini muncul kabar baru tentang varian Plus dari Galaxy S8; media asal Korea Selatan yaitu MK News menyebutkan kalau ponsel tersebut bakal menggunakan layar berukuran 6 inci, sementara model standar masih akan menggunakan layar 5 inci (entah 5,1 atau 5,2 inci).

Mengingat kedua model sama-sama menggunakan layar lengkung dengan tingkat resolusi QHD, maka kata edge secara otomatis tak perlu digunakan lagi.

Sekalipun ukuran 6 inci termasuk besar, namun ada kemungkinan kalau ukuran handset masih akan sama seperti Galaxy Note 7 yang menggunakan layar 5,7 inci.

Hal tersebut dimungkinkan berkat penggunaan layar jenis baru dan desain tanpa tepian alias bezel, sehingga rasio layar di bodi ponsel mencapai 90%.

Dua perangakat itu kabarnya akan sama-sama memakai sensor sidik jari yang di pakai langsung di dalam layar, tidak hanya itu saja rumor lain juga mengatakan bahwa sensor ini akan datang ke panel belakang untuk memfasilitasi pengguna layar yang di dominasi panel depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *