Smartphone dengan layar kecil saat ini memang susah di temui di pasaran tapi pada kabar baru ini menyebutkan bahwa Xiaomi nampaknya akan membuat perangkat dengan layar di bawah 5inci

Xiaomi Mi S
Xiaomi Mi S

Rumor ini berasal dari Tiongkok yang menyebutkan bahwasalnya Xiaomi tengah fokus mengerjakan smartphone dengan imbuhan nama Mi S.

Beberapa detailnya juga telah beberapa kali dibocorkan lewat sumber yang diduga merupakan materi promo smartphone tersebut.

Meski masih ada kemungkinan perangkat ini batal hadir di pasaran, namun kemunculannya bakal sangat dinantikan untuk pecinta smartphone layar kecil.

Xiaomi Mi S ini dikabarkan memiliki fitur layar 4,6-inci 1080p dengan tingkat kecerahan 600 nit dan dilapisi oleh kaca kurva 2.5D.

Di dalamnya terdapat chip Snapdragon 821, RAM 4 GB, memori internal 128 GB serta kamera utama 12 MP yang dilengkapi sensor IMX378 buatan Sony dengan aperture f/2.0, PDA, kemampuan merekam video 4K, serta dua lampu flash LED.Untuk kamera selfie menggunakan lensa 4 MP dengan aperture f/2.0, berikut dengan video recording 1080p.

Sebagai sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 2.600 mAh dengan fitur Quick Charge 3.0 lewat port USB Type-C. Tersedia pula lubang jack 3,5 mm, serta sebuah scanner sidik cari yang terdapat di tombol Home.

Keberadaan Smartphone ini sendiri masih belum dapat di ketahui, tidak hanya itu saja Xiaomi juga belum memperkenalkannya ke publik.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *