Rumor ini sebutkan Blackberry Mercury akan memakai Kamera Seperti di Google Pixel

  • Bagikan
BLACKBERRY MERCURY
BLACKBERRY MERCURY

Blackberry yang dikabarkan akan mengumumkan smartphone baru pada Akhir Februari mendatang, smartphone itu bernama BlackBerry Mercury

BLACKBERRY MERCURY
BLACKBERRY MERCURY

BlackBerry Mercury sendiri kabarnya akan mirip seperti BlackBerry Priv namun bedanya perangakt ini akan memiliki keyboard QWERTY yang sudah menjadi ciri dari Blackberry.Tidak hanya itu saja layar sentuh di perangkat ini nantinya akan  membuat pengguna semakin leluasa dalam mengoperasikannya. Handset tersebut sudah sempat dipamerkan secara tertutup di pameran CES 2017, dan siap menjalani debutnya di MWC 2017

Spesifikasi ponsel tersebut memang sudah beredar sejak lama, namun kini Roland Quandt (@rquandt) punya informasi baru tentang spesifikasi kamera yang digunakan di BlackBerry Mercury.

Quandt menjelaskan bahwa Mercury bakal menggunakan sensor kamera serupa seperti yang dipakai di Google Pixel atau Pixel XL.

Bagi Anda yang melewatkan informasi, baik Google Pixel maupun Pixel XL sama-sama menggunakan kamera Sony IMX378 12,3MP dengan bukaan f/2.0, dan berbagai review yang sudah beredar telah memperlihatkan bagaimana Pixel & Pixel XL mampu menghadirkan foto berkualitas tinggi lewat kamera tersebut.

Untuk bagian depan, Quandt mengatakan kalau Mercury kemungkinan bakal menggunakan sensor 8MP dari Samsung S5K4H8 atau OmniVision OV8856.

Perlu dicatat bahwa sekalipun Mercury dan Pixel menggunakan jenis sensor yang sama, namun hal tersebut tak menjamin kalau keduanya bakal mampu menghasilkan kualitas foto yang sama mengingat masing-masing produk bakal mengandalkan software yang berbeda, juga tambahan sensor yang berbeda untuk tiap handset.

Smartphone ini kabarnya akan rilis dengan display 4,5inci (resolusi 1080×160) sedangkan RAM 4GB, internal 32GB ,OS Android Nougat baterai 3400mAH untuk prosessornya Snapdragon 821 karena kemungkinan Snapdragon 835 sudah habis di borong samsung.

BLACKBERRY MERCURY

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.