Rumor Seputar Peluncuran Dan Spesifikasi Sony Xperia Z4

Sony Xperia Z3 telah di perlihatkan Sony pada acara pameran produk elektronik bergensi, IFA 2014 yang diadakan di kota Berlin, Jerman. Acara tersebut baru saja berakhir 2 hari yang lalu, tepatnya 5 – 10 September 2014. Tidak hanya smartphone yang menjadi ajang pamer teknologi para produsen – produsen elektronik se antero jagad ini. Namun yang banyak menjadi media pemberitaan besar adalah sehubungan dengan dunia komunikasi atau smartphone dan kaitan antara perangkat elektronik dengan kegunaan dan fungsi smartphone. Sony sebagai salah satu vendor besar juga mengenalkan beberapa produk elektronik mereka dan diantaranya adalah beberapa tipe smartphone yang akan mereka rilis dalam waktu dekat ini.

Sony, Xperia Z4, Smartphone Sony
Sony Xperia Z4

Yang menjadi fokus publik adalah Sony Xperia Z3 yang mampu bertahan dalam air dengan kedalaman 2 meter. Nah keluar dulu dari pembahasan Sony Xperia Z3. Kira – kira bagaimana dengan Sony Xperia Z4, kapan? dan seperti apa?. Jika Sony Xperia  Z3 hadir dengan layar 5,2 inchi dan prosessor Quadcore 2,5 GHz serta RAM 3GB, dan akan dirilis dalam waktu dekat, entah september ini atau paling lama lambat oktober bulan depan. Lantas bagaimana dengan kakaknya Sony Xperia Z4 kelak?.

Nah kemungkinan Xperia Z4 akan dirilis awal tahun depan entah bulan april 2015 atau bahkan berbarengan dengan even MWC (Mobile World Congress) di Barcelona pada bulan maret 2015. Sehubungan dengan spesifikasi, bisa jadi atau 95% pasti jika Sony tidak ingin tertinggal dari Apple yang telah merilis iPhone 6 dengan Prosessor 64bit, maka tidak ada pilihan lain, Sony Xperia Z4 pun harus hadir dengan Prosessor 64bit dengan kelebihan kecepatan dan kestabilan dari pada 32bit, dengan RAM 4 GB dan beberapa fitur tambahan lain yang nantinya akan menjadi nilai jual lebih bagi Sony.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *