Rumor Seputar Samsung Galaxy S5 Prime

Sebenarnya rumor tentang Samsung Galaxy S5 Prime ini bukan rumor baru, bahkan sebelum Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S5 yang sekarang beredar di masyarakat rumor ini telah berkembang di kalangan pemerhati dunia telekomunikasi khususnya smartphone. Rumor ini sempat di bantah dengan cepat oleh perusahaan, entah hanya alasan belaka karena takut Samsung Galaxy S5 terabaikan atau memang sengaja di sembunyikan dahulu sebelum perusahaan mendapatkan hal yang positif dari Samsung Galaxy S5.

Rumor, Berita, isu,Samsung Galaxy S5 Prime
Rumor – Samsung Galaxy S5 Prime

Dan masih seputar rumor jika akan hadir Samsung Galaxy S5 i9500 dengan layar Quad HD (2560 x 1440) dengan harapan pengamat ponsel ini akan menggunakan processor

“>Qualcomm Snapdragon SoC 805 dengan empat core Krait 450 clock 2,7 GHz dan quad -core GPU Adreno 320 Dan di dukung dengan RAM sebesar 3GB dengan media penyimpan internal masih seperti biasa 16GB dan 32 GB tapi dengan kemampuan media penyimpanan eksternal hingga 128GB.

Dari sisi desain, Samsung Galaxy S5 Prime diperkirakan masih akan terlihat mirip dengan S5 saat ini, namun menurut kabar yang beredar Samsung Galaxy S5 akan menggunakan bahan logam. Meski belum anda kabar yang pasti dari perusaahaan tentang kebenaran isu ini, kabar yang beredar mengatakan jika produk ini akan diluncurkan di akhir bulan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.