Rumor! Sony akan Meluncurkan Seri Xperia Compact dengan Snapdragon 775

Belum lama ini ada informasi yang menyebutkan bahwa Sony sedang menggarap smartphone baru penerus Sony Xperia 1 II dan Xperia 10 II yang sudah diluncurkan awal tahun 2020. Banyak yang memprediksikan bahwa Xperia 1 III dan Xperia 10 III diharapkan resmi meluncur pada kuartal pertama di tahun depan.

Selain itu, ada informasi yang mengejutkan bahwa Sony juga sedang menggarap jajaran Compact Xperia di tahun depan. Salah satu pengguna Weibo telah mengklaim bahwa Sony akan meluncurkan smartphone seri Compact dengan layar berukuran 5,5 inci pada paruh pertama 2021.

Sony Xperia 1 III Compact
Sony Xperia 1 III Compact

Sumber Gambar

Tidak hanya itu, dia juga menyebutkan bahwa perangkat terbaru itu akan ditenagai chipset Snapdragon 775. Di tahun depan perangkat ini akan memiliki varian chipset yang lebih rendah dari Sony Xperia 1 III yang akan diotaki Snapdragon 875.

Oleh karena itu, kemungkinan besar versi kompaknya bisa disebut sebagai Sony Xperia 1 III Compact. Terkait chipset yang disematkan pada Xperia 1 III Compact yaitu Snapdragon 775, chipset ini merupakan penerus dari Snapdragon 765//765G.

Sampai saat ini masih belum ada informasi tentang spesifikasi dari Sony Xperia 1 III Compact. Diprediksikan, perangkat ini akan memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Xperia 1 III.

Prediksi lainnya adalah Xperia 1 III yang akan menjadi smartphone pertama besutan Sony dengan dukugan empat kamera belakang. Kita tunggu saja informasi lainnya mengenai perangkat tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.