Rumor – Sony Xperia C5 Ultra Hadir Tanpa Bezel

Sebuah rumor terbaru tentang Sony kali ini mendadak ramai dibicarakan di internet. Rumor kali ini bukan hanya tentang Sony Xperia Z5 melainkan tentang Sony Xperia C5 Ultra. Perangkat ini sebenarnya telah dirumorkan namun dengan nama Sony Lavender atau perangkat Sony dengan kode E5553.

Sony Xperia C5 Ultra, Rumor
Rumor – Sony Xperia C5 Ultra

Kabarnya, rumor ini telah di konfirmasi kebenarannya dan yang membuatnya menarik adalah perangkat ini akan didesain dengan bezel – free atau tanpa bezel di sisi samping kanan dan kiri. Dan bahkan beberapa foto tentang Sony Xperia C5 Ultra ini telah terpampang di internet lengkap dengan manual dan semua tombol kontrol di sisi luar perangkat.

Dikabarkan jika perangkat ini akan menggunakan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 pixel dengan dukungan prosessor MediaTek MT6752 SoC dengan RAM 2 GB serta kamera utama 13MPdan kamera selfie 5 MP.

Di bagian depan selain kamera dengan flash juga tampak loudspeaker. Disisi perangkat tampak slot MicroSD dan slot kartu SIM (nano) serta tombol power dan volume. Sedangkan di sisi belakang perangkat tampak kamera dengan dukungan flash disampingnya.

Dihararpkan perangkat ini segera memulai debutnya di pertengahan bulan Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *