Rumor – Sony Xperia Z5 Ultra dikabarkan Datang Dengan Snapdragon 820

Sudah kelar dan terjawab rumor tentang Sony Xperia Z5 Premium yang hadirkan smartphone dengan layar 4K di dunia. Dengan digelarnya ajang IFA baru  – baru ini, rasa penasaran publik tentang perangkat premium ini sudah terjawab. Namun rumor baru kini muncul lagi, yang mengatakan jika Sony juga akan meluncurkan varian lain dari Xperia Z5 ini, varian apa kira- kira?

Sony,  Xperia Z5 Ultra
Rumor – Sony Xperia Z5 Ultra

Sebelumnya kedatangan perangkat Sony ini diprediksikan sebagai Sony Xperia Z5 Ultra, sebelum akhirnya dimentahkan oleh Sony sendiri jika yang mereka rilis adalah Sony Z5 Premium. Namun sepertinya Sony memainkan banyak peran dalam hal ini. Tak ingin kehilangan momen dan apa yang sudah dicap dan berkembang di masyarakat, Sony dikabarkan akan mewujudkan apa yang menjadi kabar sebelumnya yakni Sony Xperia Z5 Ultra.

 

Rumor mengatakan jika Sony Xperia Z5 Ultra ini akan dirilis ditahun depan tepatnya pada bulan Maret 2016. Dengan layar 6.44 inci dengna resolusi 2160 x 3840 piksel yang juga merupakan layar 4K. Sama seperti Xperia Z5 Premium, perangkat ini juga dirumorkan akan dilengkapi dengan kapasitas kamera utama yang sama yakni 23 MP.

Lebih lanjut dikatakan jika perangkat mewah ini akan didukung dengan chipset high-en Qualcomm Snapdragon 820 yang dipasangkan dengan RAM 4GB serta kan ditunjang dengan batterai berkapasitas 4000 mAh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *