Rumor Tablet HTC H7 Beredar Di Internet

Terakhir kali perusahaan asal taiwan HTC ini merili tablet android pada akhir tahun lalu. Mereka merilis tablet sebagai hasil kerja sama dengan Google yakni HTC Nexus 8,9 / 9 inci. Ini terjadi setelah hampir 3 (tiga) tahun perusahaan ini tidak memproduksi perangkat android dalam kelas tablet.Namun nampaknya kali ini HTC kembali akan meramaikan pasar tablet.

HTC, Tablet Android, HTC Nexus
Tablet HTC Nexus

Menjadi brand yang sudah dikenal dan memiliki pangsa pasar tersendiri menjadikan perusahaan ini lebih leluasa ketika ingin merilis sebuah produk. Kita tahu HTC merupakan salah satu brand yang pertama kali menggunakan OS Android. Jika sebelumnya kita tahu bahwasanya smartphone ataupun tablet dengan merek HTC merupakan barang – barang Mid-Range hingga High-End dan jarang sekali kita menemukan merek HTC untuk Low-End.

Namun nantinya dengan produk tablet baru mereka rupanya ingin juga menyentuh dan bersaing dengna pasar Low-End. Demikian yang disampaikan oleh Eksekutif HTC untuk pasar Asia Utara – Jack Tong kepada media China “Perusahaan sedang mencermati untuk menembus pasar tablet Entry-Level dan Mid-Range. Karena di segmen ini persaingan cukup ramai,  Lebih lanjut Jack Tong mengatakan bahwa “ada sedikit ruang untuk diferensiasi produk dan perang harga yang sengit, jadi kami harus sangat berhati-hati menjalankan bisnis itu.”

Namun apa yang disampaikan Jack Tong bertolak belakang dengan pertanyaan HTC sebelumnya jika perusahaan ini hanya tertarik untuk mengembangkan tablet untuk pasar tablet High-End. Namun jika di konfrontasi dengan sebuah laporan yang berasal dari upleaks beberapa waktu lalu yang menyebutkan jia HTC sedang memyiapkan diri untuk merilis tablet HTC untuk pasar bawah dengan nama HTC H7.

Menarik untuk kita kita simak terus tentang berita ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.