Rumor! Xiaomi Dikabarkan Mulai Siapkan Smartphone Dengan Kode “Valentino” Yang Bakal Gunakan Chipset Snapdragon 638

Disebut-sebut bakal memiliki otak Snapdragon 638, smartphone Xiaomi gosipnya memiliki kode pengembangan dengan mana “Valentino”. Telah bocor di Geekbench, smartphone nanti juga akan dibekali dengan RAM sebesar 6 GB dan sudah berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Xiaomi Valentino
Xiaomi Valentino

Xiaomi emang sangat rajin menghadirkan smartphone baru, makanya tidak heran jika produk Xiaomi telah sukses membanjiri pasaran. Berbicara mengenai produk Xiaomi, kali ini perusahaan asal Tiongkok tersebut dikabarkan sedang menggarap smartphone baru lagi yang bakal didukung dengan chipset Snapdragon 636. Chipset ini sendiri memang belum diumumkan oleh Qualcomm dan nantinya hadir sebagai versi upgrade dari Snapdragon 636.

Sebelum itu, berdasarkan data yang ada di Geekbench ada satu hal yang cukup menarik, di mana Xiaomi Valentino disebutkan akan diotaki oleh chipset besutan Qualcomm, yakni Snapdragon 638. Padahal Qualcomm belum merilis chipset tersebut secara resmi. Wah, terus tandanya apa dong? Apakah ada kesalahan input data di Geekbench?

Xiaomi Valentino
Xiaomi Valentino

Lewat pengujian Geekbench, smartphone ini berhasil mencapai skor 1.485 poin untuk single-core dan 5.440 untuk multicore. Meskipun belum banyak diketahui tentang chipset Snapdragon 638 ini, tampaknya skor pengujian yang dihasilkan lebih tinggi dari Snapdragon 650 dan sedikit lebih rendah dari Snapdragon 820.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *