Rumor! Xiaomi Mi 11 Akan Meluncur tanpa Adaptor Pengisi Daya

Seperti yang sudah diketahui bahwa Xiaomi akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Xiaomi Mi 11 pada tahun 2021 mendatang. Memang belum meluncur, namun sudah ada beberapa bocoran mengenai perangkat tersebut.

Salah satu bocoran yang terbaru adalah Xiaomi akan mengikuti langkah iPhone yang belum lama ini telah resmi merilis seri iPhone 12 tanpa adaptor pengisi daya dalam kotak ritel seri iPhone 12. Jadi, Xiaomi juga tidak akan menyertakan adaptor pengisi daya di kotak ritel Mi 11.

Xiaomi Mi 11 2
Xiaomi Mi 11

Sumber Gambar

Pada postingan yang dibagikan oleh Digital Chat Station via Weibo mengungkap bahwa perangkat tersebut akan datang tanpa adaptor pengisi daya. Informasi yang berasal dari China itu memperlihatkan dua kotak kemasan yaitu kotak ritel seri iPhone 12 dan kotak ritel Xiaomi Mi 11.

Pada kotak itu mungkin agak skeptis dimana kotak itu tidak memiliki awalan Mi seperti pendahulunya. Bagaimanapun, Digital Chat Station menyebutkan bahwa kota ritel smartphone andalah Xiaomi itu setipis kemasan iPhone.

Tidak hanya itu, informan itu juga mengisyaratkan bahwa kotak tersebut tidak akan ada adaptor pengisi daya. Kini, ada laporan terbaru yang menyebutkan bahwa Samsung juga akan tidak membakali adaptor pengisi daya pada seri Galaxy S21 yang akan diumumkan pada awal tahun depan.

Akan tetapi, rumor diatas masih belum ada konfirmasi dari Xiaomi. Jadi kita tunggu saja kedepannya mengenai perangkat tersebut. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.