[Rumor] Xiaomi Mi 5C RAM 3GB & Internal 64GB akan Dijual Dengan Harga Rp 1,9jutaan

Advertisement
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Beberapa Waktu lalu Xiaomi Meluncurkan Smartphone yang terbilang lumayan banyak dari varian Mi 4 seperti Mi 4s, Mi4i dan Mi4c jika di bandingkan peluncuran tersebut

Xiaomi
Xiaomi

Biasanya Xiaomi akan menjalankan strategi yang sama di Mi 5, Saat ini Xiaomi sudah meluncurkan Mi 5 & Mi 5S dan kabar yang beredar selama ini menyebutkan bahwa Xiaomi akan merilis Xiaomi Meri atau yang di sebut-sebut sebagai Mi 5c dalam waktu yang tidak lama ini.

Poster pre-sale untuk Mi 5c baru-baru ini diposting oleh akun pembocor @KJuma, dan poster tersebut mengkonfirmasi desain ponsel beserta harga jualnya, yaitu seharga 999 yuan atau setara Rp 1,9 jutaan.
Informasi sebelumnya menyebutkan kalau Xiaomi menyiapkan Mi 5c sebagai ponsel versi murah dari Mi 5, dan untuk memungkinkan hal tersebut Xiaomi bakal menggunakan prosesor rancangan mereka sendiri yaitu Pinecone.
Prosesor tersebut menggunakan arsitektur octa-core yang terdiri dari 8 buah core Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz. Untuk kualitas performanya, prosesor tersebut mencetak skor 758 poin untuk kategori single-core dan 3105 poin untuk kategori multi-core; skor yang identik dengan produk kelas menengah ke bawah. Selain skor performa prosesor, data benchmark juga mencatat bahwa Mi 5c bakal menggunakan 3GB RAM serta memori internal 64GB.

Kabar lainnya Menyebutkan bahwa pada Akhir tahun ini atau tepatnya pada desember tahun ini mereka mungkin akan resmikan Mi Mix varian warna putih, varian Nano serta Mi 5c.xiaomi

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *