Sambangi GeekBench Ini Spesifikasi Terbaru Nokia 9

Fans Nokia saat ini tengah menunggu kedatangan Android Kelas Flagship buatan perusahaan asal Finlandia itu, menurut kabar yang beredar sejauh ini dugaan smartphone yang akan jadi flagship Nokia adalah Seri Nokia 9

Nokia
Nokia

Tidak lama ini muncul bocoran di beberapa aplikasi benchmark, menariknya mereka meninggalkan catatan spesifikasi di beberapa aplikasi benchmark tersebut.

Jika sebelumnya Nokia 9 tercatat di benchmark hadir dengan menggunakan 4GB RAM & 8GB RAM, kini handset tersebut kembali meninggalkan jejak via Geekbench dengan menggunakan 6GB RAM.

Jika ketiga informasi yang muncul secara terpisah tersebut memang sama-sama akurat, maka Nokia tampaknya telah menyiapkan 3 buah varian untuk Nokia 9.

Geekbench mencatat bahwa Nokia 9 mampir ke database mereka dengan menggunakan nama ‘Unknown Heart.’ Sekedar catatan, nama ‘Unknown Heart’ telah rutin dipakai oleh HMD Global, yang tak lain adalah satu-satunya perusahaan yang saat ini memegang lisensi untuk memproduksi smartphone Nokia.

Data di Geekbench mencatat bahwa Unknown Heart hadir dengan menggunakan prosesor octa-core buatan Qualcomm berkecepatan 1,9GHz dan diduga kuat merupakan Snapdragon 835, juga 6GB RAM.

Tidak ada kepastian apakah handset tersebut memang bakal dirilis sebagai Nokia 9, mengingat HMD bisa saja cuma sekedar menguji sebuah unit prototype. Namun jika melihat penggunaan 6GB RAM, maka besar kemungkinan kalau unit tersebut merupakan unit untuk produk kelas flagship.

Jika di amati saat ini di kalangan Produsen asal Tiongkok sering meluncurkan perangkat dengan varian RAM yang terbilang tinggi jadi ada kemungkinan nantinya HMD akan memakai strategi yang sama pada flagship mereka.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *