Samsung Benarkan Kabar Bahwa Samsung Galaxy S7 Tahan Air

Seperti orang mau manten, semakin dekat acara H, dag dig dug, semakin berdebar – debar. Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge semakin dekat hari dimana keduanya dikabarkan akan diluncurkan (hari minggu ini), 21 Pebruari 2016. Meski rumor, kabar spekulasi semakin ramai membicarakan tentang keduanya, namun secara resmi Samsung belum membeberkan detail dari kedua flagship ini.

Teaser video Samsung Galaxy S7
Teaser video Samsung Galaxy S7

Memang beberapa saat lalu di katakan jika Samsung Galaxy S7 memiliki tampilan berbeda dari pendahulunya, Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge. Namun sedikit bocoran tentang Samsung Galaxy S7 justru datang dari sebuah video yang diupload oleh Samsung Indonesia, wow…

Video apakah gerangan? Sebuah teaser video yang diposting oleh Samsung Mobile pada akun resmi Twitter mereka yang menunjukkan seorang gadis sengaja menjatuhkan teleponnya di kolam renang. Dan video inipun telah diamini oleh pihak Samsung, sehingga tambah membenarkan spekulasi awal yang menyebutkan jika flaghship ini merupakan perangkat yang tahan terhadap percikan air.

Dan video serupa sebelumnya juga telah ditampilkan dimana Samsung Galaxy S7 Edge digunakan dalam kondisi hujan yang lebat.

Hmm… Sepertinya kini Sony dengan Sony Xperianya yang dikenal sebagai smartphone andalan saat berinteraksi dengan air, rupanya kini memiliki saingan, yakni Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Namun meski demikian sampe dimana ketahanan perangkat ini akan air masih belum terungkap hingga nanti kita dapati level IP dari keduanya muncul dalam acara yang akan digelar di Barcelona minggu ini.

Cek video teaser Samsung Galaxy S7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *