Samsung Di Prediksi Akan Merilis Update One UI 3.0 Versi Stabil Hari Ini

Kabar kali ini datang dari produsen smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung, mereka disebutkan tengah melakukan penyempurnaan pada One UI 3.0 yang nantinya akan berbasis Android 11 dengan program beta, walaupun masih menjumpai beberapa bug namun mereka bakalan segera merilis build stabilnya secepat mungkin, kabarnya uppdate versi stabil akan diluncurkan pada Galaxy S20 pada hari ini.

One UI
One UI

Menurut sumber disebutkan bahwa Galaxy S20 akan dapat versi stabil dari One UI 3.0 dengan basis Android 11 pada hari ini, hal tersebut di perkuat dengan adanya screenshoot pembicaraan yang ditujukan pada penggunanya di Korea.

Diterjemahkan dari screenshoot yang berisi pesan berbahasa Korea bahwa “jadwalnya pada 3 Desember tetapi informasi mengenai ini akan muncul di aplikasi anggota Samsung”, Samsung sendiri tengah menjalankan program beta. pengguna harus mendaftar di Aplikasi One UI untuk mengikuti program beta agar dapat mencicipi fitur baru pada One UI 3.0, kembali ke pesan yang disampaikan dari perwakilan dari Samsung, disitu juga disebutkan bahwa jadwal update dapat beruba setelah peluncuran jika menemukan bug dan akan ditangguhkan.

Hal tersebut dapat di maklumi karena program Beta belum dapat berjalan sangat mulus, setelah menguji One UI 3.0 Beta dengan developer. Samsung pun memulai update beta untuk pengguna Galaxy S20 kemudian akan dilanjutkan ke pengguna Galaxy S10, sebelumnya Samsung sempat mengalami masalah seperti baterai habis dan bug kunci layar

Tapi ketika mereka telah berhasil atasi masalah itu, mereka dikabarkan memberhentikan update beta untuk S20 dan seri Note 20 yang sudah ada di Korea Selatan, Hal tersebut memperkuat informasi update stabil yang akan segera dirilis, Selain itu hal ini menunjukkan bahwa seperti sebelumnya setiap pembaharuan OTA, Samsung bakalan pertama kali merilisnya di Korea Selatan sebelum memperluas update tersebut ke negara lain. Nah kita tunggu saja apakah benar mereka akan meluncurkan update tersebut pada hari ini di berbagai negara.

Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan berita menarik lainnya mengenai update software disini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone android di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.