Samsung Diam-Diam Hadirkan Warna Navy Blue Untuk Galaxy S21 Ultra

  • Bagikan
Warna Navy Blue Galaxy S21 Ultra
Warna Navy Blue Galaxy S21 Ultra

Samsung secara diam-diam menghadirkan warna Navy Blue pada Galaxy S21 Ultra. Ini tentunya menambah varian warna baru yang lebih keren dari pada warna sebelumnya, yakni Phantom Black, Phantom Silver, Phantom Titanium, Phantom Navy, Phantom Brown. Nah, ponsel ini sekarang sudah tersedia dalam varian warna Navy Blue baru yang membuat pengguna semakin tergiur.

Warna Navy Blue Galaxy S21 Ultra
Warna Navy Blue Galaxy S21 Ultra

image source

Samsung Galaxy S21 Ultra adalah salah satu ponsel Android terbaik yang hadir saat ini. Dalam hal ini ada jalur warna eksklusif Samsung lainnya, tetapi bervariasi tergantung wilayah. Phantom Navy adalah salah satu dari colorways ini, yang terlihat mirip dengan Navy Blue yang baru. Namun berbeda dengan varian warna baru menampilkan rona biru tua yang memanjang ke punuk kamera dalam warna yang lebih gelap. Ini tentunya akan menampilkan desain yang lebih keren dengan balutan warna biru tua yang mengesankan.

Jika Anda ingin warna baru ini, sepertinya Anda hanya dapat menemukannya melalui Best Buy Official. Bahkan, warna ini tidak tersedia melalui Official Samsung.com. Masuk akal karena Best Buy adalah menyediakan semua tentang warna biru (dan kuning) akan tetapi meninggalkan sedikit keberuntungan jika mereka berharap untuk meningkatkan secara langsung melalui perusahaan mereka.

Sama halnya dengan pelanggan Verizon akan memiliki opsi untuk mengaktifkannya pada jaringan tertentu, tetapi siapa pun harus membeli perangkat yang tidak terkunci.

Nah, jika Anda termasuk salah satu penggemar warna biru, ini mungkin saat yang tepat untuk membeli Galaxy S21 Ultra karena jalur warna Phantom Navy mungkin sulit untuk Anda dapatkan. Juga tidak ada perubahan harga atau desain dengan model ini. Namun, sepertinya Best Buy akan memotong harga hingga Rp2,8 juta dari harga asalnya jika Anda mengaktifkannya melalui Verizon atau AT&T pada saat pembelian.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.