Samsung Dikabarkan akan Buat Tiga Varian Galaxy S10

Samsung sudah berencana untuk menggulirkan smartphone flagship buatannya di tahun depan, yakni Galaxy S10. Bahkan, baru-baru ini ada orang dalam Samsung yang berbicara kepada Bloomberg mengenai rencananya itu.

Samsung Galaxy S10
Samsung Galaxy S10

Disebutkan, raksasa elektronik asal Negeri Gingseng tersebut sedang mempersiapkan tiga perangkat yang akan mereka perkenalkan dan semuanya masuk ke dalam lini Galaxy S10 Series. Salah satunya bahkan diklaim akan menjadi smartphone yang sudah siap mendukung konektivitas jaringan 5G.

Salah satunya yang terbaru menyebutkan bahwa tiga varian dari Galaxy S10, masing-masing dengan nomor model SM-G970, SM-G975, dan SM-G973. SM-970 dan SM-G975 mengikuti skema nomor model seri Galaxy S dan agaknya mengacu pada varian Galaxy S10 (SM-970) dan Galaxy S10 Plus (SM-G975).

Model ketiga dari Galaxy S10 dengan nomor model SM-G973 diperkirakan merupakan varian baru untuk lini Galaxy S10 yang disiapkan oleh Samsung.

Punya tiga model, Galaxy S10 yang paling tinggi akan dikemas dengan layar AMOLED melengkung yang punya ukuran 5,8 inci. Selain itu, Samsung juga akan menyisipkan tiga kamera di bagian belakang, punya pemindai sidik jari di dalam layar dan selfie-camera berada di bawah layar.

Model “Plus” pada dasarnya sama memiliki dukungan yang sama seperti model di atas, tetapi smartphone ini akan datang dengan ukuran layar yang lebih besar. Sedangkan model Galaxy S10 entry-level akan punya layar AMOLED yang datar dan kemungkinana fingerprint akan dipasang di sisi samping perangkat.

Namun Sayangnya, laporan yang diungkap oleh orang dalam Samsung tersebut terbilang kurang detail. Ia tidak menyebutkan dukungan kamera yang disematkan ke dalam Galaxy S10 yang dijual lebih murah ini. Namun diduga kuat, Samsung hanya akan menyematkan dukungan satu kamera belakang. So, kita tungga saja kepastiannya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.