Samsung Dikabarkan Belum Menyerah Dengan Lini Galaxy Note Dan Berencana Merilis Galaxy Note Baru Tahun Depan

Kabar kali ini datang dari Samsung, mereka dikabarkan mungkin tidak akan menghentikan lini Galaxy Note dalam waktu dekat, hal tersebut dikatakan oleh sumber yang mengatakan bahwa produsen smartphone asal Korea Selatan itu tengah bersiap merilis model atau produk baru Galaxy Note pada tahun Depan

Galaxy Note
Galaxy Note

Rumor perihal Samsung membunuh lini produk Galaxy Note memang beredar pada awal bulan ini, hal tersebut karena alih-alih merilis Note Baru Samsung malah menambahkan support Stylus untuk perangkat S21 dan smartphone Lipat yang baru dirilis.

Hal itu sendiri diperkuat dengan adanya kabar bahwa mereka mengalihkan sumber daya yang dipakai untuk Note baru ke smartphone lipat barunya, bahkan tidak lama ini mereka disebutkan bahwa berencana bawa fitur baru yang diminati di Galaxy Note ke perangkat lainnya.

Dengan adanya informasi tersebut secara tidak langsung mengumumkan kematian lineup Note untuk beberapa orang namun menurut pejabat dari Samsung bagaimanapun itu tidak berarti bahwa produksi seri Galaxy Note akan dihentikan. walaupun ada perangakt Note baru yang tiba dalam waktu dekat pejabat tersebut tidak mengatakan apakah lineup akan tepat atau akan dihentikan pada setelah tahun depan. Menurut laporan perangkat Galaxy lain tidak akan menawarkan jenis integrasi S Pen yang sama dengan model Note

Bahkan Muncuk kabar bahwa Galaxy S21 nantinya tidak akan dirilis dengan slot untuk stylus, sedangkan untuk varian smartphone lipat dari Samsung juga sempat dikabarkan beberapa perangkat lipat tidak akan datang dengan slot stylus. Bahkan dikabarkan model lipat Samsung dikabarkan tidak akan dijual bersamaan dengan S Pen dan akan dijual secara terpisah walaupun perangkat tersebut memiliki dukungan dengan S Pen.

Bagaimana cukup menarik bukan informasi mengenai perangkat Galaxy? memang masih banyak perdebatan perihal hal tersebut oleh karena itu untuk anda yag tertarik dengan berita kelanjutan perihal hal ini anda dapat mengikutinya disini. Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda di Pandudroi Indoensia. Jangan lewatkan berita, tips dan trik menarik lainnya mengenai smartphone disini. Sampai jumpa dipostingan menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.