Samsung Dikabarkan Segera Rilis Galaxy A12, Ini Bocoran Spesifikasinya!

Kali ini datang dari Samsung yang dikabarkan tengah menyiapkan perangkat terbarunya, yakni Samsung Galaxy A12. Perangkat ini akan datang dengan memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dari pendahulunya, Galaxy A11.

Hal ini seperti yang dikutip dari GSM Arena, tampilan Samsung Galaxy A12 tidak akan berbeda jauh dengan pendahulunya. Galaxy A12 mengusung layar LCD dan tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 13 MP, ultrawide 5 MP, dan sensor bokeh 2 MP.

Bocoran Samsung Galaxy A12
Bocoran Samsung Galaxy A12

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Sejauh ini belum ada rincian lain mengenai smartphone tersebut, termasuk chipset dan RAM yang akan mengdongkrak performanya. Hanya saja yang diketahui adalah Galaxy A12 bakalan dilengkapi dengan memori internal 32 GB dan 64GB. Kapasitas baterainya sebesar 4000mAh.

Samsung Galaxy A12 akan tersedia dalam balutan warna sederhana, mulai dari hitam, merah, putih, dan biru. Selain itu, pemindai sidik jari alias fingerprint masih akan berada di bagian belakang ponsel.

Mengenai peluncurannya, Samsung masih belum memberikan konfirmasi secara resmi. Seandainya persiapan berjalan mulus, perangkat terbaru Samsung ini akan meluncur sebelum tutup tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.