Samsung Galaxy A12 Di Umumkan Ini Spesifikasi Dan Harganya

Akhir-akhir ini kita sering menemukan kabar perihal keberadaan Galaxy A12 yang tengah di proses oleh Samsung, Namun pada Saat ini Samsung telah resmi memperkenalkan perangkat tersebut untuk melengkapi jajaran perangkat penerus lini A series.

Samsung Galaxy A12
Samsung Galaxy A12

Kedatangan Galaxy A12 Sendiri nantinya akan hadir untuk menggantikan A11 yang mereka kenalkan pada bulan Maret lalu, Untuk anda yang ingin tau spesifikasi yang digunakan di Galaxy A12 anda dapat menyimak ulasan berikut.

Hal pertama yang kita bahas untuk Galaxy A12 ini pada sektor dapur pacunya diketahui perangkat ini hadir dengan prosessor 8-core dengan kecepatan 2,3Ghz dan 1,8Ghz. Dari spesifikasi yang digunakan tersebut diperkirakan chipset yang disematkan adalah MediaTek Helio P35, nantinya perangkat ini akan tersedia dalam tiga pilihan ram dan tiga pilihan internal memory. Untuk RAM tersedia dalam varian 3GB, 4GB dan 6B sedangkan untuk Internal memory perangkat ini tersedia dalam varian 32GB, 64GB dan 128GB selain itu perangkat ini support microSD yang dapat diperluas hingga 1TB

Pada bagian layarnya Galaxy A12 hadir dengan layar berukuran 6,5inci dengan resolusi HD+, Untuk sektor kameranya perangkat ini menggunakan kamera depan beresolusi 8MP. berbeda lagi pada bagian belakangnya perangkat Galaxy A12 ini hadir dengan 4 kamera belakang dan yang diketahui saat ini untuk kamera utamanya memakai resolusi 48MP dan lensa lainya kemungkinan besar menggunakan resolusi 2MP.

Dengan spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni tersebut perangkat ini hadir dengan baterai berkapasitas sebesar 5.000mAh dengan kemampuan pengisian daya cepat sebesar 15W. Kabarnya Samsung Galaxy A12 ini bakalan mulai dijual pada Januari 2021 mendatang, untuk harga yang sudah diketahui kabarnya untuk varian 64GB akan dibanderol seharga sekitar Rp 3jutaan.

Cukup menarik bukan smartphone yang baru di umumkan oleh Samsung ini?, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudorid Indonesia, Mohon maaf jika ada penulisan atau tutur kata yang salah dalam artikel sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.