Samsung Galaxy A12 Resmi Meluncur di Indonesia

Samsung Electronic Indonesia (SEIN) secara resmi telah meluncurkan varian smartphone terbaru yaitu Samsung Galaxy A12. Perangkat ini datang dengan dukungan teknologi premium Square-Typed Quad Camera dan baterai yang berkapasitas 5.000 mAh.

Tidak hanya datang dengan Quad Camera dan kapasitas baterai yang besar, smartphone ini juga datang dengan dukungan yang menarik lainnya. Jika Anda penasaran dengan spesifikasinya, bisa dilihat dibawah ini.

Samsung Galaxy A12
Samsung Galaxy A12

Sumber Gambar

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Perangkat ini datang dengan layar berukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi HD+ dengan infinity-v. Dengan dukungan tersebut, pastinya akan membuat pengguna nyaman dalam melihat tampilan smartphone-nya.

Sementara untuk dapur pacunya, perangkat ini ditenagai dengan chipset Helio P35 besutan MediaTek. Chipset ini dipadukan dengan dua opsi pilihan RAM yaitu 4 GB dan 6 GB. Masing-masing RAM sama-sama dipasangkan dengan memori internal 128 GB.

Berbicara untuk kameranya, perangkat ini dibekali dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, lensa ultra-wide 5 MP, lensa Live Focus 2 MP dan lensa makro 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP dengan dukungan Selfie Focus dan Smart Beauty.

Untuk lebih tahan lama digunakan, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 15W melalui USB Type C. Perangkat ini berjalan dengan interface One UI Core 2.5 berbasis Android 10.

Untuk keamanannya, perangkat ini dibekali dengan fingerprint yang berada di samping perangkat. Tidak hanya itu, dukungan fitur lainnya yaitu Dolby Atmos, Samsung Health dan Secure Folder.

Perangkat ini datang dengan tiga pilihan warna yaitu Black, Blue and White. Sedangkan untuk harganya, varian RAM 4 GB + ROM 128 GB dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000 dan RAM 6 GB + ROM 128 GB dijual dengan harga Rp. 2.799.000.

Pada periode flash sale yang diselenggarakan mulai tanggal 28 hingga 30 Desember 2020, untuk varian RAM 4 GB + ROM 128 GB dibanderol dengan harga Rp. 2.399.000 dan RAM 6 GB + ROM 128 GB dibanderol dengan harga Rp. 2.699.000.

Penawaran ini jadi lebih spesial lagi dengan berbagai tambahan senilai hingga Rp. 516.000. Untuk Anda yang tertarik periode flash sale ini dapat Anda ketahui di Samsung.com, Bliblic.com dan Lazada.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.