Samsung Galaxy A12 Terima Sertifikasi NFC, Siap Meluncur Akhir Tahun Nanti

Samsung kembali melakukan revolusi jajaran smartphone mid-range dan low-end pada keluarga Galaxy A dan Galaxy M yang sangat kompetitif. Saat ini, perusahaan mendiversifikasi jangkauannya dan memperluas penawaran handset low-end.

Kabarnya Samsung mulai bergerak maju untuk merilis smartphone Galaxy A12 terbarunya. Hari ini, perangkat baru muncul dengan nomor model SM-A12F pada sertifikasi NFC. Yang menarik Samsung Galaxy A12 akan dibekali teknologi NFC, yang tentunya menjadi nilai plus pada perangkat yang akan duduk di bawah kategori low-end.

Bocoran Samsung Galaxy A12
Bocoran Samsung Galaxy A12

Bocoran Spesifikasi Galaxy A12

Galaxy A12 telah menerima sertifikasi NFC pada 28 Oktober 2020 lalu. Galaxy A12 tampaknya akan hadir dengan Penyimpanan Internal 64GB. Selain itu, kemungkinan akan datang dengan modul tiga kamera di sisi belakang.

Kehadiran NFC tentunya merupakan tambahan yang rapi karena perangkat tersebut kemungkinan akan datang dengan dukungan pembayaran tanpa uang tunai. Beberapa bocoran menyebutkan bahwa ponsel ini memiliki pemindai sidik jari di sisi belakang.

Bagaimana dengan layarnya? Samsung masih belum memberikan bocoran tentang ukurannya, Masuk pada sisi depan, layarnya kemungkinan besar akan dibekali oleh panel LCD Full HD+. Suplai dayanya, kemungkinan besar akan memiliki baterai di atas 4.000mAh dan memiliki dukungan pengisian cepat.

Menurut rumor yang beredar, perangkat ini memiliki beberapa varian warna. Mulai dari Hitam, Merah, dan Putih. Handset tersebut akan menjadi penerus Galaxy A11 yang merupakan salah satu perangkat paling terjangkau di Galaxy A-series.

Dari beberapa bocoran yang muncul dan diterimanya sertifikasi NFC pada Galaxy A12, nampaknya perangkat ini akan akan diperkenalkan sebelum akhir tahun 2020 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.