Samsung Galaxy A32 5G Muncul Di Situs Benchmark, Berikut Beberapa Spesifikasi Yang Terungkap

Kabar kali ini datang dari Samsung Mereka disebutkan telah menyiapkan perangkat 5G lainnya, perangkat tersebut adalah Galaxy A32 5G yang tidak lama ini muncul di situs benchmar, dalam bocoran tersebut terlihat bawa perangkat ini hadir dengan kode SM-A326G

Samsung Galaxy A32 5G
Samsung Galaxy A32 5G

Sumber Gambar

Dalam bocoran yang muncul di Geekbench sendiri kode nomor Samsung Galaxy A32 5G adalah SM-A326B, Nantinya smartphone ini akan hadir dengan operasi sistem Android 11 dan bakalan menggunakan RAM 4GB.

Menurut bocoran dari test benchmar tersebut perangkat ini berhasil mencetak skor 478 untuk pengujian single-core, sedangkan untuk pengujian multi-core perangkkat ini berhasil mencetak skor 1595. perlu diketahui kabarnya perangkat ini diotaki oleh chipset buatan MediaTek yakno Dimensity 720 dan disandingkan dengan RAM 4GB.

Sebelum perangkat ini terlihat dalam bocoran di situs benchmark, beberapa waktu lalu perangkat ini muncul juga di database FCC, tapi sayangnya dalam daftar FCC tersebut hanya terlihat dukungan 5G,NFC dan fast charging 15W. Bocoran sebelumnya juga disebutkan bahwa perangkat ini bakalan hadir dengan kamera utama beresolusi 48MP, dan bakalan memiliki baterai sebesar 5.000mAh

Perangkat ini juga sempat bocor render CADnya dan terlihat dari render tersebut bahwa perangkat ini masih akan menggunakan poni berbentuk tetesan air dan bagian dagu yang cukup tebal. Pada bagian belakang perangkat ini sendiir nantinya bakalan menggunakan bahan polikarbonat, namun pada saat ini sendiri masih belum ada konfirmasi dari Samsung perihal perangkat ini dan kapan perangkat ini dirilis, namun kemungkinan besar perangkat ini akan dirilis pada tahun depan. Cukup menarik bukan? kemungkinan besar Samsung bakalan banyak menghadirkan perangkat baru dengan jaringan 5G pada tahun depan.

Jika anda tertarik dengan berita mengenai perangkat 5G dari Samsung anda dapat mengikuti kabar kelanjutannya disini, semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia. Jangan lewatkan berita menarik lainnya mengenai smartphone disini. Mohon maaf jika ada tutur kata dan penulisan artikel yang salah, Sampai jumpa di postingan menarik lainnya.

Bocoran Galaxy A32
Bocoran Galaxy A32 5G

Sumber Gambar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.