Samsung Galaxy A5 versi 2017 menggunakan Chip Exynos 7870 ini Skornya di Antutu

Perangkat Galaxy A5 versi 2017 memang sering di temukan di internet dari bocoran di Geekbench,sertifikasi bahkan review perangkat dalam bentuk video

Samsung Galaxy A5
Samsung Galaxy A5

Namun video itu di hapus, hmm kurang baik rasanya jika melakukan review untuk perangkat yang belum dirilis ke pasaran.

Dalam video tersebut terlihat bahwa Galaxy A5 ini memiliki kemiripan dengan Galaxy S7. Meski belum ada keterangan resmi, namun tampaknya perangkat ini punya diagonal layar 5,2-inci, dan menurut AnTuTu resolusinya adalah 1080p.

Dalam hasil tes benchmark disebutkan bahwa Galaxy A5 (2017) ini punya chip Exynos 7870 dengan GPU Mali T-830. Kemungkinan chip Exynos 7870 tersebut adalah versi yang sudah diperbarui dan tentunya lebih kuat dibandingkan chip versi awalnya.

Selain itu terdapat pula RAM 3 GB dan memori internal 32 GB dengan dukungan slot microSD. Di AnTuTu, smartphone ini mencatat skor benchmark 60.000.

Selain itu, dalam video review yang sudah dihapus tersebut disebutkan bahwa baterai smartphone Galaxy A5 (2017) ini cukup mumpuni. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti kamera yang biasa-biasa saja dan adanya sedikit gangguan pada UI. Mungkin karena sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow yang digunakan smartphone ini belum sempurna.

Bagaimana? tentunya perangkat dari Samsung yaitu Galaxy A5 versi 2017 membuat penasaran bukan? jadi ikuti terus perkembangan mengenai smartphone ini.a2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.