Samsung Galaxy A52 5G Akan Segera Dirilis, Seperti Apa Spesifikasinya ?

  • Bagikan
Samsung Galaxy A52 5G
Samsung Galaxy A52 5G

Seperti yang sudah diketahui bahwa Samsung Galaxy A52 5G menjadi salah satu smartphone seri A pertama yang akan meluncur di tahun 2021. Perangkat tersebut sudah mengantongi sertifikasi 3C di China.

Dengan adanya sertifikasi 3C di belakangnya, tampaknya tanggal peluncuran perangkat tersebut tidak akan lama lagi. Di 3C, perangkat ini meluncur dengan nomor model SM-A5260. Selain itu, di daftar itu juga mengungkapkan bahwa perangkat ini akan memiliki jaringan konektivitas 5G dan paket ritelya mungkin termasuk pengisi daya 15W.

Samsung Galaxy A52 5G
Samsung Galaxy A52 5G

Sumber Gambar

Ada informasi terbaru yang menyebutkan bahwa perangkat ini tidak hanya tersedia dalam opsi 5G namun juga 4G. Kedua perangkat tersebut telah muncul di situs benchmarking Geekbench 5 dimana detail utamanya sudah terungkap.

Baca Juga :

Disebutkan untuk varian 4G akan diotaki dengan chipset Snapdragon 720G dan varian 5G akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 750G. Smartphone ini diharapkan datang dengan RAM 6 GB atau RAM 8 GB serta berjalan dengan sistem operasi Android 11.

Sementara dari gambar CAD dari varian 5G yang muncul di bulan lalu mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan dilengkapi dengan layar FHD+ yang memiliki ukuran 6,5 inci. Kemungkinan besar panel layar yang digunakan adalah OLED dengan sensor sidik jari di layar.

Di bagian belakang perangkat ini akan dilengkapi dengan pengaturan empat kamera 64 MP. Mengenai spesifikasi yang lainnya masih belum diketahui. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.