Samsung Galaxy A52 dan S10 Lite Terima Pembaruan One UI 4 Berbasis Android 12

  • Bagikan
Samsung Galaxy A52
Samsung Galaxy A52

Samsung mulai mengirimkan pembaruan One UI 4 (Android 12) pada Samsung Galaxy A52 dan S10 Lite. Perusahaan nampaknya akan terus mengirimkan pembaruan One UI 4 ke lebih banyak perangkat dengan sangat cepat, bahkan sering kali diluar jadwal pembaruannya sendiri.

Galaxy Terima Pembaruan One UI 4
Galaxy Terima Pembaruan One UI 4 – image source

Sekarang ini pembaruan One UI 4 datang ke lebih banyak perangkat model internasional dan AS, termasuk Galaxy A52 yang berada dalam jajaran ponsel Samsung kelas menengah saat ini sudah menerima update pembaruan Android 12 dengan antar muka One UI 4.

Setelah pembaruan Galaxy A72 beberapa minggu lalu, SamMobile melaporkan bahwa model Galaxy A52 adalah model seri A berikutnya yang akan menerima pembaruan stabil One UI 4. Perlu Anda perhatikan bahwa ini yang mendapat pembaruan One UI 4 adalah Galaxy A52 4G dan bukan varian 5G. Ini cukup mengesankan mengingat Galaxy A52 merupakan ponsel kelas menengah, dan seharusnya ponsel seri A tidak akan menerima pembaruan Android 12 versi stabil sebelum Februari 2022.

Selain itu, Samsung juga meluncurkan pembaruan ke Galaxy S10 Lite, dengan pengguna di Spanyol yang sudah menerimanya lebih dulu dengan nomor versi firmware G770FXS6FULA.

Selain model A.S. Pembaruan juga menjangkau ke seri Galaxy Note 20 versi Verizon dan model yang tidak terkunci. Ini juga berlaku untuk ponsel lipat terbaik Samsung, termasuk Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3.

Dahulu dalam hal pembaruan, Samsung cenderung akan lebih cepat mengirimkan pembaruannya ke berbagai perangkat hingga menyeluruh. Hal ini tentunya mengingat jumlah model yang harus diperhitungkan begitu banyak. Sekarang Anda dapat memeriksa pembaruan pada perangkat Anda dengan masuk ke Pengaturan => Pembaruan perangkat lunak => Unduh dan instal.

Tak menutup kemungkinan, semua bergantung pada operator dan wilayah Anda. Mungkin saja Anda perlu beberapa saat untuk menerima pembaruan masuk ke perangkat Anda. Akan tetapi jika mengingat kecepatannya, Anda mungkin tidak perlu menunggu lama bahwa Anda akan segera menerima pembaruan tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.