Samsung Galaxy A70s Menerima Pembaruan One UI 2.5, Apa Saja Fitur Barunya ?

Seperti yang sudah diketahui bahwa sudah banyak smartphone Samsung yang telah diperbarui ke One UI 2.5. Beberapa minggu terakhir ini, smartphone yang terbaru yang telah menerima pembaruan One UI 2.5 di India adalah Galaxy A70s.

Pembaruan ini memiliki nomor build A707FDDU3BTH4 dan harus di unduh sekitar 1,6 GB. Di update kali ini menghadirkan patch keamanan Oktober terbaru serta semua tambahan dari One UI 2.5. Tambahan yang dimaksud sudah termasuk dengan Wireless Dex, Mode Kamera Pro yang telah diperbarui dan masih banyak yang lainnya.

Samsung Galaxy A70s
Samsung Galaxy A70s

Sumber Gambar

Diharapkan pembaruan ini akan tersedia secara bertahanp untuk banyak pengguna dalam beberapa hari mendatang. Untuk Anda pengguna smartphone ini langsung ditunggu saja pembaruannya.

Mengulas kembali mengenai Samsung Galaxy A70s. Perangkat ini datang dengan layar Super AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 piksel x 2400 piksel. Dengan begitu, tampilan gambar akan semakin tajam dan nyaman digunakan untuk bermain game serta menonton video.

Berbicara mengenai dapur pacunya, perangkat ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 675 dengan fabrikasi 11nm. Chipset ini dipadukan dengan dua varian yaitu RAM 6 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 128 GB. Selain itu, juga ada dukungan microSDXC yang akan menambah penyimpanan memori internal Anda.

Sementara untuk kameranya, perangkat ini dibekali dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari 64 MP, lensa ultra-wide 8 MP dan lensa depth 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki reolusi 32 MP.

Bagaimana dengan kapasitas baterainya ? perangkat ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4500 mAh dengan dukungan fast charging 25W melalui USB Type-C. Perangkat ini juga berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Untuk harganya, pada varian pertama RAM 6 GB dengan ROM 128 GB dibanderol dengan harga Rp. 5,8 juta. Sedangkan varian RAM 8 GB dengan ROM 128 GB dijual dengan harga Rp. 6,2 juta. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.