Samsung Galaxy A8 Akan Hadir Dengan Tambahan Sensor Sidik Jari

  • Bagikan
Samsung, Galaxy A8, Finger Print
Samsung Galaxy A8

Berbicara tentang produk Samsung nih ya, terus terang penulis lebih menyukai desain Samsung Galaxy seri A E dan Alpha. Karena memang dari sisi tampilan dan desain seri berbeda dari seri lainnya, sebut saja ada seri S, Grand, Grand Duo, Mega dan lainnya. Oh iya satu lagi ada seri Note juga penulis suka. Sekali lagi ini berbicara tentang kesenangan lho ya hehehehe…

Samsung, Galaxy A8, Finger Print
Samsung Galaxy A8

Sebenarnya seri ini yang penulis sebutkan tadi (Seri A, E ataupun Alpha) merupakan seri baru yang dirilis raksasa perusahaan elektronik asal Korea ini. Tahun lalu Samsung baru mengenalkan seri ini dan seri A baru awal tahun ini diluncurkan. Satu hal yang cukup menarik yaitu Samsung menggunakan bahan metal atau logam untuk membungkus ponsel seri ini. 

Dan Samsung Galaxy A7 baru dirilis tahun ini, namun sepertinya Google tidak butuh waktu lama untuk segera merilis penerus Samsung Galaxy A7 ini. SamMobile, sebuah kabar online menyebutkan dengan gamblang jika Samsung sedang menyiapkan Galaxy A8 sebagai penerus Galaxy A7 dengan kode SM-A800.

Tidak berhenti hanya disitu saja, bahkan kabar menyebutkan jika Galaxy A8 akan menggunakan layar yang lebih lebar 5,7 inci dengan resolusi 1080 x 1920 Full HD yang didukung dengan chipset 64-bit Snapdragon 615 Octa-core dengan Ram 2 GB dan memory internal sebesar 16 GB, Kamera belakang 16 MP dan untuk selfie 5 MP. Dan juga untuk fitur keamanan perangkat ini akan di lengkapi dengan sensor sidik jari atau finger print.

Jika berita ini benar adanya, ini termasuk dalam rilisan yang cepat hanya dalam waktu 1 tahun saja.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.