Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus Bakal Hadir di Awal Tahun 2018, Inilah Spesifikasinya?

Pada awal tahun 2018, samsung dikabarkan akan merilis dua smartphone terbarunya, yakni Samsung galaxy A8 dan A8 Plus. Menariknya belum juga diperkenalkan secara resmi, bocoran kedua smartphone tersebut sudah beredar di jagat raya. Sudah terlihat jelas, Galaxy A8 memiliki ukuran yang lebih kecil jika dibandingkan dengan ukuran Galaxy A8 Plus. Namun, keduanya sudah mengadopsi layar penuh Infinity Display dengan aspek rasio 18:9. Selain itu, Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus di desain dengan Bezel yang tipis.

Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus
Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus

Samsung Galaxy A8 maupun Galaxy A8 Plus mengadopsi Full Metal Body, yaitu dengan gaya body yang begitu ramping dan sangat nyaman dalam genggaman. Dilengkapi dengan Kamera 16MP dan 8MP untuk bagian Selfienya, menjadikan Samsung galaxy A8 maupun A8 Plus dapat menciptakan foto selfie dan efek bokeh. Sedangkan pada bagian Belakangnya, dilengkapi Kamera yang memiliki resolusi 16MP dengan dilengkapi sensor sidik jari yang diletakkan dalam satu wadah dengan kamera belakang.

Dengan tampilannya yang sangat ramping, Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus dipersenjatai dengan daya yang cukup kuat dan mumpuni, yaitu dengan kapasitas baterai 3050mAh membuatnya mampu menyajikan berbagai hiburan multi-media, untuk film, musik permainan dan bahkan lebih tahan lama.

Seperti pada beberapa bocoran yang telah beredar, besar kemungkinan Samsung tak akan menyematkan tombol Bixby ke dalam A8 maupun A8 Plus. Lantas bagaimana dengan processor yang digunakannya? Kabar lainnya menyebutkan bahwasanya Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus bakal ditenagai dengan dukungan Chipset Exynos 7885, RAM 4GB dengan memory Internal 32GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.