Samsung Galaxy A8 – Phablet Samsung Tertipis Saat Ini

Sebenarnya berita ini bukanlah berita baru, karena Samsung telah mendaftar beberapa produk terbaru mereka pada awal maret atau awal bulan lalu. Seri produk – produk terbaru samsung dimaksud adalah  Samsung Galaxy A6, Galaxy A8 dan Galaxy A9. Dan dari ketiga seri yang didaftarkan tersebut hingga kini baru Samsung Galaxy A8 yang ramai diberitakan.

Samsung, Galaxy A8, Rumor, Phablet tertipis
Samsung Galaxy A8

Berdasarkan apa yang di posting di SamMobile, bahwasanya Samsung Galaxy A8 akan menjadi smartpone atau phablet paling tipis milik Samsung saat ini. Bagaimana tidak Dengan layar yang didesain dengan Full HD perangkat ini memiliki ketebalan hanya 5,9 mm. Pastinya jika benar Galaxy A8 akan mengalahkan rekor saat ini yang di pegang Samsung Galaxy A7 dengan ketebalan 6,3 mm, setidaknya 0,4 lebih tipis.

Adapun spesifikasi hardware penunjang lainnya adalah meliputi Proseeor 1,7 GHz  Qualcomm 615 – Quad-Core ARM Cortex – A53, ditambah lagi dengan Quad-Core ARM Cortex A53c1.GHz dengan RAM 2GB dan media penyimpanan internal sebesar 16 GB. Untuk urusan daya anda tidak perlu khawatir, karena perangkat ini dibekali dengan daya batterai yang cukup besar yakni 3050 mAh.

Dan kebocoran selanjutnya adalah hal yang berhubungan kamera dan video. Untuk urusan kamera, Galaxy A8 dibekali dengan kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP, cukuplah untuk selfi-selfian. Akan tetapi ada kabar yang mungkin kurang bersahat bagi kita. Karena kabarnya perangkat ini hanya akan di jual di Cina. Bener nggak ya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.