Samsung Galaxy Fit2 Resmi Melenggang Di Indonesia Ini harga Per-Unitnya

Kabar kali ini kembali datang dari Samsung, mereka dikabarkan tengah memperkenalkan perangkat wearable baru miliknya. perangkat tersebut hadir dalam lini Smartband, perangkat ini adalah seri Galaxy Fit2. berbicara sekilas dari tampilan luarnya perangkat ini hadir dengan layar AMOLED ukuran 1,1inci selain itu perangkat ini juga datang dengan baterai 159mAh.

Samsung Galaxy Fit2
Samsung Galaxy Fit2

Pada bagian desain Smartband Galaxy Fit2 ini sendiri terbilang cukup memikat karena memiliki desain yang ergonomis. tapi tak hanya itu fitur yang diandalkan juga tak kalah menarik yakni pengguna diberi fitur kesehatan terbaru yang nantinya dapat membantu pengguna dalam melakukan aktivitas olah raga sehari-hari. Fitur tersebut adalah auto workout tracking, sleep score dan yang paling menarik adalah stress level.

Berasaskan hal ini Samsung berkomitmen untuk datangkan inovasi yang bermanfaat yakni dalam mendukung aktivitas dan gaya hidup semua pengguna di masa new normal ini. Selain itu perangkat ini datang dengan peningkatan yang signifikan jika di bandingkan dengan pendahulunya. selain ringan dan nampak stylish ketika digunakan, Galaxy Fit2 ini juga memiliki life tracker yang dapat memonitor penggunanya dalam melakukan beragam aktivitas.

Selain hadir dengan desain yang menawan Samsung Galaxy Fit2 ini memiliki ukuran yang cukup tipis juga yakni 11,1mm dengan varian pilihan tampilan sebanyak 70 pilihan yang nantinya pengguna dapat memilih untuk menyesuaikan penampilannya.

Samsung Galaxy Fit2 juga dapat mendeteksi aktifitas seperti lari,berjalan, elliptical trainer, dynamic workout serta rowing machine dan pendeteksian itu dilakukan secara otomatis. selain aktifitas tersebut perangkat ini juga mendeteksi lama waktu olahraga, detak jantung dan kalori. untuk anda yang sering berenang anda tidak perlu khawatir karena perangkat ini tahan air dan telah mendapatkan sertifikasi dari 5ATM untuk kedalaman 50m.

Selain mendeteksi aktifitas gerak Galaxy Fit2 ini juga memiliki fitur sleep tracking dimana pengguna dapat mengetahui waktu istirahatnya cukup atau tidak. nah hal paling menarik lainnya Galaxy Fit2 ini memiliki fitur Stress level, dengan adanya fitur ini pengguna dapat mengetahui level stress mereka saat ini sehingga mereka dapat rileks untuk menghilangkan stressnya.

Fitur normal seperti cek notifikasi, Quick Respone sampai atur musik dari smartphone juga turut hadir di perangkat ini. nah setelah berbicara perihal fiturnya mari berbicara perihal harganya, Galaxy Fit2 dengan varian warna HScarlet dan hitam dijual seharga Rp 699.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.