Samsung Galaxy K Zoom, Ponsel Android Yg Dilengkapi Kamera 20 MP

Tidak mau kalah dengan beberapa vendor kamera maupun smartphone yang semakin hari semakin gencar melahirkan berbagai fitur canggih pada produk mereka, sepertinya Samsung juga demikian. Dengan produk mereka yang belum lama dirilis ke pasaran, yaitu Samsung galaxy K Zoom, sepertinya vendor ini ingin menyasar para pengguna smartphone yang suka jeprat jepret dan juga photo selfie.

Fitur terbaik pada samsung galaxy k zoom
Samsung galaxy K zoom

Dengan dilengkapi fitur kamera yang canggih dan super besar, yaitu dengan resolusi 20.7 MP, sepertinya sudah cukup bagi Samsung untuk ikut meramaikan pasar smartphone berkamera tinggi. Tidak hanya itu, vendor ini juga tetap melengkapi produk mereka dengan aneka aplikasi dan hardware terbaru untuk memudahkan penggunanya dalam menggunakan produk tersebut, sebut saja resolusi yang tinggi, kapasitas internal memory yang lebih besar yaitu hingga 8 GB, memory yang lebih ditingkatkan juga kapasitasnya, dan tak lupa pula aplikasi pendukung untuk kamera itu sendiri,seperti misalnya auto and manual focus, optical zoom, dan masih banyak lagi keunggulan yang bisa Anda dapatkan pada produk ini.

Samsung Galaxy K Zoom pertama kali diluncurkan di Singapura pada akhir April lalu, jadi masih sangat fresh serta langsung mendapat sambutan yang sangat antusias dari para gadget lover. Untuk harganya sendiri, sampai saat ini belum ada konfirmasi yang pasti. Namun diperkirakan tidak akan jauh berbeda dengan beberapa produk sebelumnya yang menggunakan fitur hampir sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.