Samsung Galaxy M11 Muncul di Google Play Console, Menyasar Pasar Entry-Level

  • Bagikan
Bocoran Samsung Galaxy M11
Bocoran Samsung Galaxy M11

Bocoran kembali muncul, kali ini datang dari keluarga Samsung Galaxy Series. Samsung dikabarkan sedang menggarap Samsung Galaxy M11 yang ditujukan untuk menyasar pasar Entry-Level. Selain itu, Samsung Galaxy M11 juga sebagai penerus dari Samsung Galaxy M10.

Bocoran Samsung Galaxy M11
Bocoran Samsung Galaxy M11

Seperti yang dirilis dari GSM Arena, Samsung Galaxy M11 muncul dalam list Google Play Console yang mana menandakan ponsel ini akan meluncur dalam waktu dekat. Ada juga bocoran soal tampilan depan ponsel tersebut, yakni Samusng Galaxy M11 akan memiliki layar dengan resolusi 720×1560, ada juga punch-hole selfie camera pada bagian kiri atas. Terlihat juga tombol power dan volume berada di sisi kanan yang disusun secara vertikal.

Perangkat ini dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 450 dan RAM 3GB. Dari informasi yang diketahui, perangkat ini akan menjalankan One UI 2.0 berbasis Android 10.

Kehadiran Samsung Galaxy M11 sendiri sempat diketahui sejak awal tahun ini, setelah mendapat sertifikasi dari Wi-Fi Alliance. Kabarnya, smartphone ini akan memiliki tiga warna, yakni biru, hitam, dan violet.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.