Bocoran Samsung Galaxy M12 yang Harus Anda Tahu

Seperti yang sudah diketahui bahwa Samsung akan meluncurkan smartphone unggulan terbarunya yaitu Galaxy M12. Banyak yang berharap perangkat ini akan melenggang dalam waktu dekat. Selain itu, telah muncul render CAD dari perangkat tersebut yang memperlihatkan sisi depan dan belakang.

Menariknya, perangkat ini ternyata juga terlihat di platform sertifikasi seperti Wi-Fi Alliance, Bluetooth SIG dan Bureau of Indian Standards (BIS). Belum lama ini telah muncul smartphone dengan nomor model SM-M127F di Geekbench.

Bocoran Samsung Galaxy M12
Bocoran Samsung Galaxy M12

Sumber Gambar

Diduga kuat bahwa perangkat tersebut Galaxy M12. Pada pengujian single-core mencetak skor 178 poin dan dalam pengujian Multi-core mencetak skor 1025 poin. Di Geekbench juga ada informasi bahwa perangkat ini akan ditenagai dengan chipset Exynos 850 dengan RAM 3 GB dan berjalan dengan sistem operasi Android 11.

Walaupun sebelumnya kesulitan dalam mencari tahu spesifikasinya, dengan adanya catatan di Geekbench tentunya sebagai petunjuk yang baik. Namun, perangkat ini juga hadir dalam daftar BIS sehingga mengindikasikan bahwa perangkat ini akan meluncur di India dalam waktu dekat.

Dari render CAD yang beredar telah mengungkapkan bahwa perangkat ini akan memiliki layar LCD berukuran 6,5 inci. Selain itu, dibagian depan perangkat ini akan memiliki layar berponi dengan deasin Infinity-V.

Di bagian belakang, perangkat ini akan dibekali dengan empat kamera belakang yang tersusun dalam bentuk model persegi. Perangkat ini akan memiliki fingerprint yang berada di sisi samping perangakat.

Sementara dibagian bawahnya ada port USB-C, jack audio 3,5 mm dan loudspeaker. Kita tunggu saja, apakah perangkat ini akan meluncur di akhir tahun ini ? Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan artikel menarik lainnya disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.