Samsung Galaxy M21 Terima One UI 2.1 dengan Pembaruan Keamanan Patch September

Sebelumnya Samsung sudah meluncurkan One UI 2.0 berbasis Android 10. Namun baru-baru ini ternyata Samsung juga sudah meluncurkan One UI 2.5 berbasis Android 11. Namun hal itu tidak menjadikan semua perangkat Samsung bisa menikmatinya secara merata.

Hanya saja bagian smartphone flagship saja yang mulai menggunakan One UI 2.5 berbasis Android 11 tersebut, salah satunya Samsung Galaxy Note 20. Namun untuk Samsung Galaxy A dan M series tampaknya masih menjalankan pembaruan One UI 2.0 yang pertama. Kabar baiknya adalah kini Samsung sudah menggulirkan One UI 2.1 dengan pembaruan keamanan pada Patch September pada Galaxy M21.

Galaxy M21 Terima One UI 2 1
Galaxy M21 Terima One UI 2 1

Beberapa hari yang lalu, Samsung meluncurkan pembaruan ini untuk Galaxy M31. Pembaruan baru ini meningkatkan tambalan keamanan langsung ke September 2020. Selain itu, ia menghadirkan seperangkat pengoptimalan kinerja, perbaikan bug, dan fitur kamera baru.

Pembaruan Samsung Galaxy M21 Membawa Banyak Fitur Kamera Baru

Pembaruan inti One UI 2.1 hadir dengan nomor seri M215FXXU2ATI9 dan beratnya 1,29GB. Ini pembaruan yang cukup masif tetapi menghadirkan beberapa fitur menarik untuk aplikasi kamera. Mulai dari My Filters, Single Take, Night hyper-lapse.

Pengguna juga akan mendapatkan fitur Quick Share, Music Share, dan tweak baru untuk meningkatkan stabilitas ponsel. Untuk saat ini, belum jelas apakah pembaruan menghadirkan “kontrol kecepatan rana” dalam mode Pro Kamera seperti layaknya pada Galaxy M31.

Seperti biasa, pembaruan ini diluncurkan secara bertahap. Untuk saat ini, pengguna di Eropa dan Asia akan mendapatkan pembaruan ini. Pada beberapa mungkin tidak muncul untuk pembaruan ini. Namun kamu bisa memeriksa pembaruan secara manual melalui Pengaturan => Pembaruan perangkat lunak => unduh dan instal sub-menu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.