Samsung Galaxy M51 Bakal Punya Baterai Jumbo 7.000 mAh dengan Harga Terjangkau

Samsung dikabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Samsung Galaxy M51 dengan baterai super jumbo. Seperti yang dikutip dari Gizmochina, perangkat terbaru Samsung ini akan memiliki dukungan baterai 7.000mAh. Hal ini tentunya merupakan satu-satunya smartphone yang memiliki baterai super jumbo di dunia.

Selain itu, bocoran lainnya adalah tentang sudah diterimanya sertifikasi FCC yang menyatakan bahwa Galaxy M51 mendukung pengisian cepat 25W. Sehingga dengan baterai yang super jumbo tersebut, pengguna tetap tidak perlu lama saat melakukan pengisian daya.

Bocoran Samsung Galaxy M51
Bocoran Samsung Galaxy M51

Berikut Bocoran Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51 memiliki nomor model SM-M515F. Beberapa bocoran menyebutkan jika smartphone ini akan menggunakan Snapdragon 730 Octa-Core. Meskipun bukan produk baru, namun chipset besutan Qualcomm ini cukup mempunyai performa yang bertenaga untuk kelas menengah dengan clock speed hingga 2,2 GHz.

Kinerja tersebut didukung dengan RAM berkapasitas 6 GB atau 8 GB dikabarkan akan menangani aktivitas multitasking dari perangkat ini. Sementara penyimpanan internalnya akan mempunyai kapasitas besar yang mencapai 128 GB.

Smartphone ini diperkirakan akan debut di India dalam waktu dekat. Tapi mengingat halaman dukungannya pertama kali muncul di situs Samsung Rusia sepertinya Galaxy M51 akan meluncur di berbagai negara.

Bocoran spesifikasi lainnya antara lain mengenai kamera utama 64 MP dan display Infinity-O yang menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inch dengan resolusi Full HD+.

Smartphone ini akan berjalan pada OS Android 10 dengan antarmuka OneUI terbaru. Ini merupakan salah satu perangkat yang kehadirannya perlu ditunggu, karena salah satunya memiliki baterai super jumbo yang dilaim akan mampu bertahan lebih dari satu hari dalam pemakaian normal.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.