Samsung Galaxy M60 Dengan Baterai 7000mAh Muncul Di FCC

Kabar kali ini datang dari Samsung, mereka disebutkan tengah mengembangkat perangkat seri M lain. Sebelumnya mereka perangkat Galaxy M02 cukup ramai di bincangkan pada kali ini ada smartphone misterius dengan kode model SM-M625F yang terdaftar di situs sertifikasi FCC, dari nomor model yang terlihat kemungkinan perangkat ini akan bernama Galaxy M62

Galaxy M62
Galaxy M62

Sumber Gambar

Perangkat Galaxy M62 sendiri bakalan tergolong ke perangkat high-end di model seri M yang terkenal dengan harga terjangkau, Selain baterai ada bocoran beberapa spesifikasi yang bakalan digunakan pada perangkat tersebut.

Galaxy M62 ini memiliki kode baterai EB-BM415ABY dengan kapasitas 7000mAh, baterai tersebut diketahui telah pernah digunakan pada seri Galaxy M41. Selain kapasitas baterainya diketahui perangkat ini juga dilengkapi dengan pengisian daya 25W dengan kode EP-TA800 yang kabarnya juga digunakan pada seri Galaxy S20 & Note 20.

Perangkat ini juga diketahui bakalan memakai port USB Type-C karena kabel yang disebutkan dalam sertifikasi adalah Type-C, ada juga slot audio jack headphone 3.5mm. Earphone yang bakalan disertakan pada perangkat ini juga diketahui sama seperti miliki Galaxy A Series rilisan 2019.

Pada bagian tengah atas layar diketahui nantinya ada lubang yang ditempati kamera selfie, di beberapa negara diketahui bahwa perangkat ini nantinya akan diluncurkan sebagai Galaxy F62, hal tersebut diperkuat dengan adanya kode model lain yang disebutkan yakni SM-E625F.

Dapat dilihat pada gambar di bawah, nomor model yang disebutkan dalah sertifikasi adalah SM-M625F / DS yang menandakan bahwa perangkat ini adalah varian Dual-SIM. Karena bocoran ini merupakan bocoran pertama perihal perangkat ini maka tentunya belum ada spesifikasi lain seperti chipset dan banyak hardware lain yang belum terungkap. perangkat ini diharapkan bakalan segera meluncur karena dari sertifikasi FCC diketahui perangkat ini sudah dalam tahap pengembangan akhir.

SM M625F Sertifikasi FCC
SM M625F Sertifikasi FCC

Sumber Gambar

Bagaimana cukup menarik bukan? apakah anda cukup tertarik dengan perangkat yang memiliki baterai jumbo tersebut? semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke Pandudroid Indonesia, jangan lewatkan berita,tips dan trik menarik lainnya mengenai smartphone disini. Sampai jumpa di postingan menarik lainnya mengenai smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *