Samsung Galaxy Note 10Lite dapat Update One UI 3.0 Berbasis Android 11

  • Bagikan
Samsung Galaxy Note 10Lite One UI 3 0 Update
Samsung Galaxy Note 10Lite One UI 3 0 Update

Kabar kali ini datang dari Samsung, mereka kabarnya telah merilis update One UI 3.0 dengan basis Android 11. Update tersebut mereka layangkan kepada perangkat Samsung Galaxy Note 10Lite. Perangkat tersebut merupakan salah satu flagship yang rilis pada tahun 2020 kemarin.

Samsung Galaxy Note 10Lite One UI 3 0 Update
Samsung Galaxy Note 10Lite One UI 3 0 Update

Sumber Gambar

Berbicara perihal Galaxy Note 10 Lite, perangkat ini mereka luncurkan beberapa bulan sebelum Note 10 Asli rilis. Bahkan perangkat ini juga sempat mendapat julukan flagship terjangkau pada tahun 2020. Perihal update yang baru mereka rilis, memiliki kode model berikut N770FXXU7DUA8. Selain update ini kabarnya mereka juga tengah menyiapkan rilisan update keamanan bulan January 2021.

Untuk saat ini update ini hanya tersedia pada kawasan Prancis saja.  Untuk beberapa hari kedepa update ini mungkin akan mencakup daerah yang lebih luas termasuk kawasan Asia. Bagi anda yang mungkin belum mengetahui cara mengupdate operasi sistem melalui smartphone. Anda dapat mengikuti cara singkat dan sederhana berikut.

Cara Update One UI 3.0 Pada Samsung Galaxy Note 10Lite :

  • Langkah pertama bukalan pengaturan atau settings pada perangkat anda

     

  • Selanjutnya carilah opsi Pembaruan perangkat lunak

     

  • Jika sudah ditemukan dan muncul beberapa update tekan Unduh dan Install

Bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi Galaxy Note 10 Lite ini berikut akan saya jelaskan. Perangkat ini mereka luncurkan dengan layar super AMOLED berukuran 6,7inci dan memakai resolusi FHD+. Untuk sector kameranya perangkat ini memakai kamera selfie beresolusi 32MP. Sedangkan pada kamera belakang terlihat ada tiga kamera dengan kamera utama beresolusi 12MP. Sedangkan kamera kedua ada sensor telephoto dengan resolusi 12MP. Untuk kamera terakhirnya perangkat ini memakai sensor ultrawide dengan resolusi 12MP.

Pada Sektor dapur pacunya perangkat ini dirilis dengan menggunakan prosessor Exynos 9810 dengan teknologi fabrikasi 10nm. Pengaturan core pada chipset tersebut mereka susun sebagai berikut. Chipset ini memakai delapan core dengan core Cortex-A55 4 x 2.7GHz serta Mongoose M3 + 4x 1.7GHz. Chipset tersebut juga mereka sandingkan dengan RAM 8GB serta Internal Memory 128GB.

Selain beberapa hal yang sudah saya sebutkan perangkat ini juga telah memiliki dukungan NFC. Untuk sektor dayanya, perangkat ini menggunakan baterai berkapasitas 4.500mAh dengan fast charging sebesar 25W.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.