Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi akan di jual kembali dengan nama Galaxy Note FE

Samsung Galaxy Note 7 kemarin di tarik dari peredaran dan saat ini sudah mengalami modifikasi dan rekondisi, smartphone ini rumornya akan dirilis dengan nama Note 7R(menurut rumor beberapa waktu lalu)

Galaxy Note 7
Galaxy Note 7

Tapi kenyataannya dalam Konfirmasi baru perangkat ini akan di rilis dengan nama yang berbeda yaitu Samsung Galaxy Note FE dan akan beredar pada musim panas ini.Diperkirakan, Galaxy Note FE ini akan diedarkan dengan harga hampir sepertiga lebih murah dari Galaxy Note 7. Dengan reputasi yang berakhir dengan buruk, harga murah tentunya pantas diberikan pada Note FE agar konsumen tertarik untuk membelinya tanpa khawatir bahwa perangkat ini dulunya mudah meledak.

Ada 300.000 unit Galaxy Note FE yang didistribusikan di Korea Selatan. Mungkni Samsung berharap, unit-unit tersebut akan menjadi pembuka pintu bagi Galaxy Note 7 yang tak berfungsi dan menumpuk di gudang.

Bila permintaan tinggi, bisa saja raksasa teknologi Asia ini me-rekondisi semua perangkat dan dilepas kembali ke pasaran.

Perlu di ketahui perangkat dengan Galaxy Note FE ini akan dirlis dengan baterai 3.200maH saja berbeda dengan baterai sebelumnya dan akan dirilis dengan spesifikasi sama yaitu sebagai berikut Snapdragon 820, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, serta layar Super AMOLED 5,7-inci.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *