Samsung Galaxy S IV Indonesia

3 Hari lagi, Samsung akan memperkenalkan Flagship Device nya dari keluarga Galaxy, Samsung Galaxy S IV, salah satu gadget yang paling banyak dinantikan. Tentu saja banyak sekali harapan2 dari Samsung ini. Mengingat, Samsung Galaxy S III telah sukses mencetak rekor dimana2. Akankah kehadiran Samsung Galaxy S IV pada tanggal 14 Maret 2013 yang nantinya bisa disimak secara Online ini akan menawarkan sesuatu yang istimewah? Sangat layak untuk dinantikan.

Iklan Samsung Galaxy S IV di Sudut Kota New York
Iklan Samsung Galaxy S IV di Sudut Kota New York

Pertanyaan yang juga menarik bagi penggiat Gadget Android di tanah air adalah. Akankah Samsung Galaxy S IV ini menjadi produk yang laris manis seperti kacang bawang juga? Berapakah harga Samsung Galaxy S IV di Indonesia? Semua pasti akan menarik untuk ditunggu. 

Salah satu bocoran dari Samsung Galaxy S IV ini, konon akan memiliki Teknologi Floating Touch. Sebuah teknologi yang bisa digunakan tanpa menyentuh layar sama sekali. Mirip dengan teknologi Air View yang ditawarkan Samsung di Samsung Galaxy Note II yang meluncur akhir tahun 2012 lalul. Bedanya teknologu Floating Touch ini tidak memerlukan S Pen atau perangkat tambahan. Konon Sony juga pernah memperkenalkan teknologi ini di Xperia Sola.

Iklan Samsung Galaxy S IV di New York
Iklan Samsung Galaxy S IV di New York

Rumor Samsung Galaxy S IV lainnya adalah, Samsung tetap mempergunakan Amoled Display tapi dengan teknologi Greem PHOLED Material, dengan teknologi ini konon akan membuat penggunaan power menjadi lebih rendah dan tentu saja akan membuat baterai Samsung Galaxy S IV lebih irit.

Simak juga video perkenalan atau Teaser dari Samsung Galaxy S IV yang dikemas menarik dibawah ini.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=dIEfNaNCkKM

Sumber Gambar: Samsung Tomorrow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *