Samsung Galaxy S20 Series Terima Update One UI 3.0 Public Beta 1

Samsung sudah mengirimkan pembaruan One UI 3.0 public beta berbasis Android 11 untuk pengguna di Korea Selatan. Untuk yang pertama kalinya pembaruan ini datang untuk Galaxy S20, S20 + dan S20 Ultra. Kamu dapat bergabung melalui aplikasi Samsung Members app, meskipun ada sejumlah tempat terbatas untuk penguji beta yang tersedia.

Beberapa pengguna dari Samsung Galaxy S20 Series yang tergabung akan merasakan untuk pertama kalinya sistem Android 11. Hal ini tentunya membawa peningkatan dengan daftar panjang perubahan pada antar muka One UI 3.0.

Update One UI 3 0 Public Beta
Update One UI 3 0 Public Beta

Peningkatan yang dihadirkan meliputi perangkat lunak, Always On Display hingga browser Internet, dari DeX hingga fitur aksesibilitas. Yang perlu kamu ingat jika kamu ikut dalam uji coba ini adalah beberapa aplikasi tidak akan berjalan sama sekali.

Seperti yang dikutip dari gsmarena.com, dijelaskan beberapa aplikasi yang tidak support dengan pembaruan UI 3.0 ini. Jika kamu termasuk salah satu dari pengguna penting aplikasi tersebut, Anda harus menunggu versi One UI 3.0 versi stable nanti.

Perlu kamu ketahui, program pengujian beta akan segera diperluas ke AS (dan mungkin Eropa dan India), meskipun itu mungkin memakan waktu beberapa minggu ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.