Samsung Galaxy S6 Edge+ Disertifikasi di Malaysia

Bulan lalu muncul sebuah informasi yang menyebutkan jika Samsung Galaxy S6 Edge+ merupakan produk Samsung yang bersertifikat di Singapura. Namun hari ini, muncul sebuah informasi lewat sebuah gambar yang di pajang di dunia maya yang menunjukkan jika perangkat ini disertifikasi di Malaysia.

Samsung Galaxy S6 Edge+
Samsung Galaxy S6 Edge+

Dan bukan hanya Samsung Galaxy S6 Edge+ yang disertifikasi, sebelumnya lembaga ini dinyatakan telah memberikan sertifikasi untuk flagship Samsung lainnya, yakni Samsung Galaxy Note 5.

Dan sebagaimana yang telah direncanakan jika kedua perangkat flagship ini akan diresmikan pada hari kamis mendatang pada acara yang akan digelar Samsung di New York City.

Dan untuk informasi lainnya dikatakan jika Samsung Galaxy S6 Edge+ akan memiliki dual slot SIM, sedang beberapa analis dan pemerhati smartphone mengatakan jika kemungkinan jika slot kedua merupakan Slot hybrid combo yang bisa difungsikan sebagai slot SIM Card atau slot untuk Memory SD.

Meski akan diumumkan hari Kamis, 13 Agustus ini, kemungkinan perangkat ini baru akan diluncurkan pada tanggal 21 Agustus, satu minggu setelah diluncurkan. Dan sebenarnya masih banyak yang kami ingin ketahui lebih dalam tentang perangkat ini, kami akan bagi dengan anda jika kami dapatkan informasi lengkap tentang kedua smartphone high-end ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *