Samsung Galaxy S7 memang menawarkan sesuatu yang berbeda. Sejak pertama kali muncul dan dipamerkan dalam beberapa yang disebarkan oleh Samsung dengan menampilkan desain yang elegan serta tahan terhadap guyuran hujan atau dalam video lain tercebur dalam kolam renang, membuat smartphone yang satu ini semakin menambah penasaran para pecinta smartphone premium.

Samsung Galaxy S7 Edge, Batman
Samsung Galaxy S7 Injustice Edition

Dan kini perusahaan asal Korea ini kembali mencoba menggoda para pecinta setianya untuk merasakan sensasi lain dari Samsung Galaxy S7, yakni dengan menghadirkan edisi terbatas Samsung Galaxy S7 Edge Batman.

Dalam video unboxing kedua kalinya tentang Samsung Galaxy S7 Edge kali ini dipenuhi dengan karakter pahlawan super hero BATMAN. Dengan menempatkan simbol Batman dengan aksen keemasan ditempatkan dibagian belakang handset menampilkan warna garang namun terlihat sangat keren.

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition
Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition

Seperti yang Anda lihat dalam video unboxing dibawah posting ini, Galaxy S7 edge Injustice Edition tidak hanya datang dengan handset saja melainkan akan dilengkapi dengan case, Oculus VR  dan lambang batman juga terdapat didalamnya dalam kemasan kotak dengan logo batman di bagian luar.

Dan kabarnya Handset akan dirilis pada awal bulan Juni mendatang dan hanya akan dijual di beberapa pasar yang diantaranya adalah Korea Selatan, Cina, Singapura, Rusia, dan Amerika Latin untuk saat ini. Namun sebagaimana janji pihak perusahaan, nanti akan ada informasi lebih lanjut mengenai perluasan pasar penjualan serta ketentuan harganya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *