Samsung terus menggenjot pendapatan perusahaan dengan meningkatkan penjualan produk mereka utamanya untuk pasar smartphone. Tak terhitung jumlahnya macam, jenis dan tipe dari produk – produk alat komunikasi masa kini dengan merek Samsung ini, baik berupa tablet dan smartphone Android, ataupun varian baru yakni dengan OS Tizen (meski Samsung baru menjajakinya).

Rumor , Samsung Galaxy A7 (2016)
Rumor : Samsung Galaxy A7 (2016)

Samsung Galaxy S7 merupakan salah satu produk yang banyak dibicarakan saat ini untuk kelas High-end, dan untuk beberapa kelas Mid-range yang salah satunya adalah Samsung Galaxy A7 (2016).

Rumor terbaru atau mungkin bukan rumor lagi melainkan informasi terbaru datang dari AnTuTu sebagai sebuah bocoran paling kini, yang menyatakan jika Samsung Galaxy A7 edisi 2016 nanti akan hadir dengan chipset miliknya sendiri yakni Exynos 7580, yang hadir dengan prosesor Octa Core Cortex-A53 serta GPU Mali T720.

Selain itu, kabarnya perangkat ini juga akan hadir dengan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 pixel dan mendapatkan dukungan RAM 3 GB serta media penyimpanan internal 16 GB dan berjalan dengan Android 5.1.1 Lollipop.

Untuk urusan gambar dan video, kami yakinkan anda tidak akan kecewa nantinya karena perangkat ini hadir dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, cukup untuk memuaskan anda untuk berselfi ria.

 

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *