Samsung Gear S : Smartwatch Pertama dengan OS Tizen

Ada yang baru ada yang terbarukan. Samsung selalu ingin menjadi yang pertama dan terdepan, mungkin itu yang ada di pikiran orang – orang samsung pikirkan, bagaimana tidak di sela – sela pabrikan lain meluncurkan smartwatch dengan paltform android wear (android wear tergolong platfrom baru untuk smartphone), kini samsung selangkah lebih maju dengan akan merilis sebuah smartwatch dengan platform Tizen. Bagi samsung Tizen bukan hal yang baru, karena sebelumnya pernah penulis bahas jika perusahaan elektronika asal negeri korea ini juga telah merilis Smartphone dengan platform yang sama, baca : Samsung Meluncurkan Samsung Z dengan Sistem Operasi Tizen.

Smartwatch, Samsung Gear S, Tizen
Samsung Gear S, Smartwatch dengan Tizen Platform

 

Kali ini Samsung akan merilis smartwatch yang mereka beri nama Samsung Gear S. Jam tangan pintar ini  di akan diperkenalkan pada acara IFA 2014 yang akan segera di gelar mulai tanggal 05 September 2014 ini. Dan seperti yang telah kami bahas sebelumnya jika perangkat ini lain dari biasanya, dimana pada Samsung Gear S ini telah di sediakan slot SIM Card, dimana pemilik memungkinkan untuk melakukan panggilan langsung dari Smartwatch ini, tanpa perlu menghubungkan dengan smartphone seperti smartwach lainnya. Untuk spesifikasi silahkan anda baca : Samsung Gear S Hadir Dengan Layar 2? Dan Fitur 3G

1 Comment

  1. Mau tanya, sebelum di gunakan kan galaxy gear s harus di aktifin dengan perangkat phone yang lain, perangkat apa saja yang bisa mengaktifin galaxy gear s itu ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.