Samsung Kembali Hadirkan Galaxy M21 dan Galaxy M11 Untuk Pasar Indonesia

Kabarnya Samsung akan kembali memperkenalkan Galaxy M Series terbarunya. Ada dua Galaxy M Series terbaru yang akan segera diluncurkan, yakni Galaxy M21 dan Galaxy M11. Menariknya, kedua smartphone ini sudah muncul di situs resmi Samsung di Indonesia.

Samsung Galaxy M21
Samsung Galaxy M21

Kabarnya Samsung Galaxy M21 ini mulai akan ditawarkan besok 18 Mei melalui e-commerce Lazada Indonesia dengan harga Rp2.999.000. Sedangkan untuk Samsung Galaxy M11, smartphone ini baru akan ditawarkan secara flash sale mulai tanggal 26 Mei 2020 mendatang.

Mengenai spesifikasi yang diusungnya, Galaxy M21, hadir dengan layar Super AMOLED Infinity-U berukuran 6,4 inci dengan resolusi FullHD+. Untuk Galaxy M11 memiliki bentang layar 6,4 inci juga, namun datang dengan resolusi HD+ dan panel layar yang digunakan bukan Super AMOLED.

Daya tarik lainnya, Samsung Galaxy M21 ini punya dukungan tiga kamera di bagian belakang, yang terdiri dari lensa utama 48 MP, lensa ultra-wide 8 MP dan lensa kedalaman 5 MP. Untuk Galaxy M11 memiliki kamera yang lebih rendah ketimbang Galaxy M21, yakni tiga kamera yang disusun secara vertikal dengan konfigurasi 13 MP (Main Camera) + 5 MP (Ultra-Wide) + 2 MP (Depth Camarea).

Untuk para penyuka foto selfie, Galaxy M21 juga sudah dibekali kamera depan 20 MP. Berbicara masalah performa, Samsung telah menyuntik Galaxy M21 dengan prosesor Octa-core yang dipadukan dengan RAM 4 GB ditambah internal storage 64 GB dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan dukungan fast charging 15W

Pada Galaxy M11, Samsung membekalinya dengan prosesor Octa-core yang berpasangan dengan RAM 3 GB dan internal storage 32 GB. Smartphone ini juga sudah dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh ditambah fast charging 15W dan tentunya dukungan pemindai sidik jari yang juga terdapat di bagan belakang perangkat.

Untuk variannya, Galaxy M21 akan hadir dalam warna Blue, Black dan Green. Sementara, Galaxy M11 hanya ada dua pilihan warna, yakni Metalic Blue dan Black.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.