Samsung Luncurkan Warna Baru Untuk Samsung Galaxy Note 5

Saat ini Samsung benar – benar fokus dengan phablet andalan terbarunya, Samsung Galaxy Note 5. Samsung Galaxy Note 5 membawa desain Samsung Galaxy S6 Edge tapi dengan dimensi body yang lebih lebar. Selain dilengkapi dengan fitur handal, yang membuat phablet Samsung ini lain daripada phablet merek lainnya adalah kehadiran pen stylus yang akan membantu penggunanya untuk mengoperasikan atau membubuhkan tanda tangan surat perjanjian bisnis.

Samsung Galaxy Note 5
Samsung Galaxy Note 5 hadir dengan 2 warna baru

Awalnya phablet Note 5 ini hadir dengan 3 pilihan warna yakni Black Sapphire, Peal White dan Gold Platinum. Namun kini kita akan di persulit dengan 2 warna pilihan warna baru yang diluncurkan perusahaan yaitu warna Perak Titanium dan Pink Gold (Gold Rose).

 

Untuk model Perak Titanium akan tersedia dalam 2 pilihan media penyimpanan internal yaitu 32 GB yang dihargai 800 USD dan 64 GB yang akan dihargai 860 USD. Sedangkan untuk warna Pink Gold hanya tersedia dalam pilihan media penyimpanan internal 64 GB dengan harga 860 USD.

Kedua Samsung Galaxy Note 5 dengan warna baru ini akan tersedia di Korea Selatan pada tanggal 23 Oktober, namun kemungkinan perangkat dengan warna perak titanium diprediksikan akan tersedia lebih awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *