Samsung Menyiapkan Samsung Galaxy A5 dan A3 Sebagai Varian Baru

Tak ada pilihan lain untuk keluar dari sebuah kegagalan kecuali menciptakan hal yang baru. Mungkin konsep itulah yang di pegang Samsung, karena menurut beberapa laporan Samsung gagal dalam memaksimalkan keuntungan perusahaan dari dua varian Samsung Galaxy seri S yaitu Samsung Galaxy S4 dan S5, yang menurut kabar kurang mendapat respon dari pengguna smartphone. Padahala kurang canggih bagaimana smartphone sekelas Samsung Galaxy S5 yang telah memadukan kecepatan dan fitur yang begitu lengkap. Tapi semuanya kembali lagi kepada pasar dan pengguna smartphone nantinya.

Samsung, Rumor, Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy A3
Samsung Galaxy A5 dan A3

Dan akhir – akhir ini ramai diberitakan jika Samsung akan segera meluncurkan varian baru dari produk mereka, yang mereka beri inisial “A”. Dan tidak tanggung – tanggung, 2 jenis smartphone varian A ini akan dirilisnya, yang mereka namakan sebagai Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A3. Menurut rumor yang beredar, kedua perangkat ini nantinya akan menggunakan desain unibody-metal. Perbedaan keduanya akan tampak pada lebar layar, dimana Samsung Galaxy A5 hadir dengan layar Super Amoled 5 inchi, sedangkan Samsung Galaxy A3 hadir dengan lebar laya 4,5 inchi namun juga dengan teknologi Super Amoled.

Perbedaan lainnya, Samsung Galaxy A5 akan didukung dengan processor Quad-Core 1,2 GHz Snapdragon 400 dengan RAM 2GB dan media penyimpanan internal sebesar 16 GB dan tersedia slot microSD apabila anda masih kurang. Kamera utama (belakang) sebesar 13MP dan kamera depan untuk urusan selfi sebesar 5MP. Dan semua fitur konektivitas untuk smartphone diantaranya adalah Bluetooth 4.0, NFC, GPS, dan WiFi a / b / g / n. A5 ukuran 139,3 x 69,7 x 6.7mm dan memiliki berat hanya 123 gram.

Sedangkan Samsung Galaxy A3 didukung oleh prosessor yang sama yakni quad-core 1,2 GHz Snapdragon 400 CPU. Namun dengan RAM yang lebih kecil yakni 1 GB, penyimpanan internal 16 GB dan tersedia slot microSD. Kamera utama sebesar 8 MP sedangkan kamera depan sama seperti A5 yakni 5 MP. Mendukung fitur Konektivitas seperti Bluetooth 4.0, NFC, GPS, WiFi b / g / n. Pada bagian belakang terminal ada sebuah kamera 8 MP.

Ayo mau pilih yang mana? masalah harga dijamin terjangkau karena memang kedua perangkat ini di rancang untuk kelas menengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.