Samsung Menyiapkan Smartwatch Yang Bisa Nelpon

Untuk lebih meningkatkan kualitas produk smartwatch yang mereka produksi, sepertinya Samsung kini tengah mengembangkan dan menyempurnakan sartwatch yang lebih multifungsi, yaitu dengan melengkapi fasilitas smartwatch tersebut agar bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon tanpa harus tersambung ke perangkat sejenis.

Produk terbaru dari samsung
Samsung gear solo

Produk ini mungkin sudah Anda kenal, yaitu Samsung Gear Solo. Arti kata solo seperti rilis dari laman resmi Samsung mengandung arti sebuah perangkat yang berdiri sendiri tanpa koneksi dengan perangkat lain, baik itu dari produk Samsung sendiri atau produk lain yang bisa tersinkronisasi dengan gadget ini.

Dan salah satu keunggulan yang sudah disematkan pada jam tangan pintar ini adalah adanya konektivitas 3G, sehingga sang pengguna bisa melakukan panggilan telepon semudah penggunaan smartphone pada umumnya.

Mungkin para pecinta gadget sudah mengetahui versi jam tangan pintar sebelumnya yang dirilis oleh Samsung, yaitu Samsung Gear yang masih memiliki kelemahan, yaitu harus terintegrasi dengan produk Samsung lainnya, seperti misalnya Samsung Galaxy Note ataupun Samsung Galaxy S. Dengan dirilisnya produk ini, maka kebutuhan mobilitas Anda akan semakin mudah dilakukan, tanpa harus dilengkapi dengan smartphone lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.