Samsung Merilis One UI 3.0 Beta Kedua Android 11 untuk Galaxy S20 Series

Saat ini, Samsung telah meluncurkan program beta One UI 3.0 untuk pengguna Samsung Galaxy S20 Series di Amerika Serikat. Program beta ini untuk menguji fitur Android 11 baru sebelum dirilis stabil akhir tahun 2020.

Perusahaan sekarang sudah merilis versi beta One UI 3.0 berbasis Android 11 kedua untuk ketiga smartphone terbaiknya. Diinformasikan bahwa One UI 3.0 beta kedua ini datang dengan versi G988U1UEU1ZTJA.

Pembaruan One UI 3 0
Pembaruan One UI 3 0

Sumber Gambar

One UI 3.0 versi beta ini datang untuk meningkatkan stabilitas perangkat, peningkatan kerja, dan juga banyak memperbaiki bug. Jika Anda mendaftar program beta One UI 3.0 minggu lalu, Anda akan segera menerima notifikasi pembaruan di smartphone Anda.

Seperti yang sudah dicatat oleh SamMobile, penting bagi Anda untuk menginstal pembaruan segera setelah menerima notifikasi. Kenapa begitu ? karena Anda hanya dapat menunda pembaruan tiga kali.

Pada program beta One UI 3.9 ini hanya tersedia di Jerman dan Amerika Serikat. Dalam beberapa minggu kedepan, program beta ini diharapkan meluas ke India, Polandia, Cina, Inggris Raya dan Koreas Selatan.

Tidak hanya Galaxy S20 Series, ternyata Galaxy Note 10 dan Note 20 Ultra juga akan menerima program beta One UI 3.0. Sementara untuk rilis stabilnya, kemungkinan besar akan mulai meluncurkan update Android 11 untuk ponsel seri Galaxy S20 dan Note 20 sebelum akhir tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.